6 Oktober 2014

Perawatan Kulit Tubuh yang Mudah dan Sederhana!


copyright kompas.com

Perawatan kulit tubuh agar senantiasa bersih dan segar bisa memanfaatkan daun seledri, salah satu jenis dedaunan. Yang mana di Indonesia kerap dijadikan sebagai penambah aroma dalam sayur sop. Padahal manfaat daun seledri cukup beragam, terutama bagi kesehatan sehingga perlu dieksplorasi lebih mendalam. Guna mengetahui manfaat apa saja yang bisa diperoleh dari daun keriting satu ini. Daun dan batang seldri memiliki zat antibiotik, sehingga bisa dimanfaatkan untuk menjaga kebersihan tubuh kita.

Seledri bisa dimanfaatkan sebagai pencuci wajah dalam rangka merawat kulit tubuh area wajah dengan maksimal. Caranya adalah:
Ambil daun seledri secukupnya,
Keudian potong kecil-kecil,
Rebus dengan air secukupnya hingga mendidih,
Saring hasil rebusan, setelah dingin gunakan untuk mencuci muka anda.

Menggunakan daun seledri tentunya lebih aman, sebab tanpa bahan kimia apapun. Sehingga memberikan manfaat yang alami serta handal untuk menjaga kebersihan kulit wajah anda.

Menggunakan rebusan daun seledri di setiap akan membasuh wajah secara rutin akan menjadikan wajah anda seantiasa bersih. Terhindar dari jerawat, komedo, kusam, pecah-pecah atau kering, dan lain-lain. Perawatan kulit tubuh dengan daun seledri ini juga hemat, sebab harga daun seledri sangat murah dan mudah didapatkan. Tinggal rebus dengan air tanpa tambahan bahan lainnya, sudah bisa digunakan dan dirasakan manfaatnya. Mencoba resep pencuci wajah satu ini patut anda coba! 

@honeylizious

Followers