6 Oktober 2014

Paket Liburan Flocations Khusus ke Malioboro!

Copyright tempo.co

Mengunjungi Yogyakarta tidak akan lengkap tanpa mampir dulu di kawasan belanja Malioboro yang terkenal tersebut, agar tidak terlewat lakukan kunjungan dengan paket liburan. Malioboro merupakan sebuah lokasi wisata yang menjadi aset bagi Daerah istimewa Yogyakarta sehingga menjadi sebuah kewajiban untuk mampir. Biro perjalanan umumnya mencantumkan malioboro dalam paket berlibur dimana Yogyakarta menjadi kota tujuannya. Belanja dan bersenang-senang merupakan dua hal yang bisa didapatkan sekaligus di Malioboro.

Flocations memberikan paket wisata khusus bagi anda yang ingin berkunjung ke sepanjang Jalan Malioboro yang sudah termasyur sejak dulu. Anda bisa menikmati banyak hal, seperti:

· Belanja barang kerajinan yang murah dan banyak pilihan,
· Belanja kebutuhan baju batik dengan harga terjangkau namun berkualitas prima,
· Menjawab kebutuhan anda belanja oleh-oleh khas Yogyakarta dengan mudah,
· Sembari menikmati wisata kuliner di Malioboro menjadi hal yang patut dijadikan hal wajib,
· Datang ke benteng peninggalan Belnda (van den Burg) hanya dengan sekedar jalan kaki,
· Dan masih banyak lagi sajian khas sepanjang jalan Malioboro.

Berkunjung ke Malioboro akan lebih maksimal dengan menggunakan layanan tour dari Flocations terutama ketika bertepatan saat musim liburan. Kondisi Malioboro akan semakin padat merayap oleh lalu-lalang orang banyak. Sebab merupakan tempat wisata yang banyak diincar untuk dikunjungi, sehingga tidak heran saat liburan tiba akan menjadi lautan sungai manusia. Jangan segan menikmati paket liburan Flocations ke Malioboro!
 

@honeylizious

Followers