9 Oktober 2014

Manfaat Sabun Mandi: Melindungi Kulit



Pasti sudah banyak yang mengetahui, jika jarang mandi maka akibatnya sering gatal-gatal. Namun tahukah anda manfaat sabun mandi secara keseluruhan? Tahukah anda hubungan antara sabun mandi dan gatal-gatal? Gatal pada dasarnya disebabkan oleh kuman. Mandi dengan menggunakan sabun mandi akan membunuh kuman tersebut. Lalu apa bahan di dalam sabun mandi yang dapat membunuh kuman? Apa dampaknya bagi kulit?

Bagi anda yang belum tahu. Khasiat sabun mandi ini sebenarnya didapat dari busa yang dihasilkan. Kemudian busa itu masuk ke pori-pori kulit dan menjaga kulit kita dari serangan berbagai kuman dan bakteri. Jika kemudian timbul pertanyaan apakah busa tersebut akan menghilangkan kelembaban kulit. Maka jawabannya adalah tergantung dari merk sabun mandi tersebut.

Menjawab keraguan anda tentang manfaat sabun mandi, maka lifebuoy mengeluarkan produk clini – shield 10. Dimana produk ini menggunakan bahan yang sudah dipatenkan yaitu activ naturol – shield. Sebuah teknologi yang melebihi sabun antikuman yang lain, karena 10 kali lebih aktif bekerja membunuh kuman dan sekaligus melindungi kulit. Produk ini dibuat dalam dua varian:

· Warna merah / complete yang memberikan sensasi bau yang wangi,
· Warna hijau / fresh yang memberikan sensasi kesegaran untuk kulit.
Jadi jangan pernah ragu menggunakan produk yang satu ini, selain kulit anda terlindung dari kuman, tapi kelembaban kulit akan tetap terjaga. 

@honeylizious

Followers