10 Oktober 2014

Kebersamaan: Kunci Keluarga Bahagia



Memiliki keluarga bahagia merupakan salah satu keinginan yang ada dibenak seluruh anggota keluarga. Sebab, mempunyai keluarga yang diselimuti rasa bahagia setiap saat bisa dijadikan suatu wujud nyata kasih sayang dan cinta dalam keberlangsungan hidup bersama. Ingin mewujudkan hal tersebut? Caranya adalah dengan meluangkan waktu di sela kesibukan masing-masing untuk berkumpul. Dengan kata lain, bisa dikatakan bahwa kebersamaan yang intensif merupakan kunci utama dari kebahagiaan berkeluarga.

Keluarga yang bahagia bisa terwujud bila semua anggota keluarga bersedia dengan sengaja menyisihkan waktu untuk berkumpul di sela kesibukan masing-masing beberapa menit setiap harinya. Dengan begitu, ada banyak manfaat bila anda melakukan hal ini secara rutin, antara lain:

· Komunikasi antar anggota keluarga semakin terhubung dengan baik.
· Rasa sayang dan cinta dari seluruh anggota keluarga dapat terlihat dan diekspresikan.
· Tali persaudaraan semakin erat dan terhindar dari adanya masalah-masalah yang bisa berpengaruh buruk terhadap kekokohan rumah tangga.

Itulah yang membuat anda perlu meluangkan waktu untuk berkumpul, mengobrol dan berbagi cerita dengan pasangan maupun anak-anak anda setidaknya di pagi hari sambil sarapan bersama ataupun ketika sore dan malam hari menjelang tidur. Kegiatan bersama tiap minggu untuk bersih-bersih rumah atau sekedar berolah raga santai di halaman bisa juga anda jadikan agenda kebersamaan yang seru dan dapat memperkuat keluarga anda menjadi keluarga bahagia.

@honeylizious

Followers