28 Oktober 2014

Efek Menggunakan Pelembab Wajah Pria




Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang efek menggunakan pelembab wajah pria. kebanyakan pria tidak terlalu memperhatikan masalah penampilan mereka, termasuk masalah merawat kulit wajah. Sebenarnya merawat kulit wajah ini penting untuk menjaga penampilan pria terutama untuk mereka yang sering berada di hadapan publik. Kebersihan dan kesehatan kulit wajah pria perlu dijaga dan dirawat untuk mencegah masalah-masalah wajah pada pria seperti kulit berminyak, kulit kering, jerawat, dan lain-lain.
Ada beberapa hal yang menjadi penyebab masalah kulit pada pria, yaitu:
  1. Terlalu sering terkena AC
Terlalu sering berada di ruangan ber-AC juga bisa membuat kulit kering. Saat kelembaban pada wajah berkurang kulit akan menjadi kering.
  1. Factor genetic atau keturunan
Untuk penyebab yang satu ini memang tidak bisa dipungkiri dan bukan salah kita. Namun tetap saja kita masih bisa berusaha menghilangkan minyak pada wajah ataupun mengatasi kulit kering.
  1. Aktifitas di luar ruangan
Aktifitas di luar ruangan membuat kulit wajah mudah terkena debu dan polusi udara sehingga membuat kulit wajah menjadi kusam dan kotor. Hal ini lah yang memicu wajah mengeluarkan keringat berlebih dan membuat kulit wajah tampak berminyak.
  1. Pergantian musim
Meningkatnya suhu dan kelembaban pada lingkungan menyebabkan kulit wajah memproduksi keringat lebih banyak daripada biasanya. Untuk factor ini bisa diatasi dengan mudah mengingat hal ini tidak terjadi dalam waktu lama dan rutin. Untuk beberapa jenis kulit tertentu mereka malah menjadi kering akibat pergantian cuaca.


Cara praktis untuk merawat kulit wajah yaitu dengan Pond’s Men Oil Control Face Moisturiser, salah satu produk Pond’s men yang merupakan pelembab wajah yang secara khusus diciptakan untuk pria. Dengan kandungan mineral clay yang dikenal sanggup menyerap dan mengangkat kotoran serta minyak berlebih pada permukaan kulit. Selain mineral clay, pelembab wajah ini juga mengandung apa yang disebut Witch Hazel Extract yang terkenal bermanfaat untuk membantu mengurangi pori-pori pada kulit wajah. Efek samping yang mungkin terjadi adalah karena ada formula yang tidak cocok dengan jenis kulit anda. Hentikan pemakaian jika terjadi alergi atau iritasi.
 

@honeylizious

Followers