17 Oktober 2014

Dual SIM untuk Kebutuhan Bisnis



Bagi para pebisnis, ponsel Android dual sim menjadi pilihan ponsel yang harus dibeli. Hal ini dikarenakan mereka memerlukan ponsel yang bisa menjadi jembatan proses bisnis mereka agar berjalan lebih lancar. Dengan adanya dual sim maka mereka bisa menelpon rekan bisnisnya menggunakan nomor yang berbeda dengan tujuan meminimalisasi biaya pulsa telepon. Hal ini akan menghemat biaya perusahaan karena menelpon sesama provider biasanya menawarkan harga yang lebih murah.

Selain dari sisi dual simnya, kebutuhan pebisnis juga tertuju pada ponsel pintar yang mendukung kegiatannya untuk menjalankan sebuah perusahaan. Dan android sebagai sistem operasi ponsel terkemuka di dunia, menawarkan ponsel yang memiliki fitur yang memenuhi kebutuhan tersebut ditambah dengan desain-desain yang elegan. Maka lengkap sudah ponsel jenis Android berkartu sim ganda ini sebagai pilihan para pebisnis.

Android dual sim ini banyak kita jumpai di pasaran. dengan berbagai jenis dan kelebihannya, ponsel jenis ini banyak diburu oleh orang banyak. Alasannya tentu saja dari sisi kepraktisannya karena mampu menyimpan dua nomor sekaligus tanpa kita perlu menggonta ganti kartu di dalamnya. Jenis ponsel ini juga bisa jadi pilihan bagi mereka yang ingin mencoba kartu sim baru yang lebih menawarkan kehandalan dan biaya murah, tetapi tidak ingin mengganti kartu sim lamanya yang sudah “mendunia” dan dikenal oleh teman-teman maupun kerabatnya. Harga yang ditawarkan pun variatif dari yang murah sampai yang cukup mahal dapat kita temui. 

@honeylizious

Followers