24 Oktober 2014

Cara Mengatasi Wajah Kusam yang Benar



Para pria yang sangat peduli terhadap kebersihan wajahnya pasti sudah mengetahui cara mengatasi wajah kusam yang benar. Perawatan kulit saat ini tidak hanya didominasi oleh kaum wanita saja karena semakin banyak pria yang berminat dengan perawatan wajah. Wajah yang bersih, tidak kusam, dan bebas jerawat adalah investasi besar bagi para pria dalam pekerjaannya untuk menghadapi banyak klien. Selain itu wajah yang tampan juga menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat hati para wanita.

Tips mengatasi wajah yang kusam yang utama adalah memilih sabun pencuci wajah yang tepat sesuai dengan kondisi kulit wajah. Wajah yang berminyak dan terlihat kusam akan mudah dibersihkan dengan PONDSMEN yang mengandung formula khusus untuk mengangkat semua bakteri dan minyak yang ada di permukaan kulit. Berikut ini adalah tips mencuci wajah untuk anda:

  • Basahi permukaan kulit dengan air bersih,
  • Gunakan sedikit PONDSMEN lalu usapkan secara merata pada kulit anda,
  • Setelah cukup berbusa, bilas dengan air bersih,
  • Keringkan permukaan wajah dengan handuk yang steril.

Cara mengatasi wajah kusam juga bisa anda lakukan dengan membersihkan wajah sementara dengan tisu basah jika kesulitan mendapatkan air khususnya saat anda sedang berada dalam perjalanan. Tissue ini akan mengurangi akumulasi debu dan kotoran namun tetap disarankan untuK menggunakan sabun cuci muka jika air sudah tersedia. Kebersihan kulit anda akan menjauhkan dari potensi jerawat yang merusak kerupawanan wajah anda.

@honeylizious

Followers