29 Oktober 2014

Cara Memakai Penghilang Bau Badan Alami


Penghilang bau badan alami sering digunakan oleh banyak orang untuk mengurangi aroma tubuh yang tidak menyenangkan. Seringkali kita melihat orang yang minder karena masalah bau badan yang sulit sekali diatasi apdahal penyebabnya sangat sederhana seperti kebiasaan mandi yang jarang dilakukan. Masih banyak orang yang menganggap mandi hanya perlu dilakukan satu kali sehari padahal untuk daerah tropis seperti Indonesia, seharusnya mereka lebih sering mandi untuk mengurangi penumpukan keringat yang menjadi salah satu biang bau badan.
Menghilangkan bau badan bisa dilakukan dengan mengubah kebiasaan yang anda jalani selama ini. Jika anda sering tidak mandi, maka mulai saat ini cobalah untuk membiasakan diri mandi dua kali sehari. Selain itu, anda juga dapat mengganti pakaian yang anda gunakan dengan yang baru setelah mandi. Cara untuk menghilangkan aroma tubuh secara alami diantaranya menggunakan:
  • Tawas,
  • Jeruk nipis,
  • Daun sirih.
Tawas bisa dijadikan sebagai pengganti deodorant.gosokkan tawas secara perlahan pada ketiak untuk mengurangi baunya. Anda juga bisa memakai jeruk nipis yang dimabil airnya lalu ditambah dengan kapur sirih. Untuk mengobati bau badan dari dalam, anda dapat mengandalkan daun sirih. Penghilang bau badan ini sangat mudah diramu. Caranya adalah dengan merendam beberapa daun sirih tua di dalam air matang dalam suhu hangat lalu dikonsumsi hingga badan tidak bau lagi.

@honeylizious

Followers