24 Oktober 2014

4 Jenis Investasi Yang Aman Bagi Pemula



Investasi yang aman memang perlu anda perhatikan jika ingin berinvestasi. Memiliki dana yang banyak memang akan lebih cocok untuk di investasikan. Karena hasil investasi nantinya bisa anda gunakan di kemudian hari disaat anda membutuhkannya. Bisa sebagai tabungan pendidikan anak anda maupun sampai cucu anda nantinya. Dengan berinvestasi juga anda telah menciptakan kesejahteraan bagi keluarga anda.

Dengan segala manfaat yang bisa di dapatkan, investasi aman memang menjadi pilihan yang tepat. Bagi anda yang pemula ada perlunya untuk mengetahui 4 jenis investasi yang mudah:

  • Tabungan di Bank, jenis investasiini adalah yang paling mudah. Karena anda hanya tinggal menyimpan uang di bank, selai itu juga mudah untuk diambil. Tetapi memang bunga yang di dapat sangat rendah.
  • Deposito, deposito ini memang lebih menguntungkan dari bank karena jumlah bunga yang di dapatkan lebih banyak, tetapi memiliki nilai likuiditasyang rendah di banding tabungan.
  • Saham, saham memang bisa memberikan keuntunganyang lebih tinggi di bandingkan dengan bank maupun deposito.tetapi juga rentan terhadap kerugian karena nilai saham sangat rentan pada perubahan ekonomi.
  • Reksa sana, reksa dana ini cocok bagi anda yang masih pemula untuk berinvestasi, anda akan di bantu oleh Manajer Investasi disini, tetapi juga memiliki resiko berkurangnya unit penyertaan jika harga efek turun.

Empat jenis investasi tersebut bisa dijadikan pertimbangan anda kedepannya, dan ada baiknya untuk memilih jenis investasi yang aman dan bisa dipercaya.

@honeylizious

Followers