13 September 2014

Zwitsal Baby Oil untuk Atasi Diaper Rash!


Perawatan terhadap bayi adalah suatu hal yang wajib untuk dilakukan, tidak hanya untuk menjadikan penampilan buah hati selalu bersih terawat. Namun juga untuk menghindari gangguan kesehatan pada bayi, salah satunya ialah gangguan diaper rash. Gangguan ini terjadi pada kulit yang teriritasi sebagai akibat dari terlalu lama dalam kondisi lembab dan kotor. Gangguan ini sering terjadi pada area lipatan kulit, di sekitar alat kelamin, pantat, lipatan paha, dll.


Agar iritasi pada bayi tidak terjadi, anda perlu memanfaatkan produk Zwitsal Baby Oil yang mengandung ekstrak lidah buaya (Aloe Vera). Bahan satu ini mampu menjaga kelembapan kulit, serta mencegah pertumbuhan kuman penyebab ruam popok. Sehingga penting sekali memasukkan produk ini ke dalam rutinitas perawatan untuk di kecil. Penggunaan produk ini untuk mengatasi ruam pada kulit juga terbilang cuup mudah dan sederhana.

Adapun cara memanfaatkan Zwitsal Baby Oil untuk mengatasi Diaper rash ialah:

1.       Campurkan Zwitsal Baby Oil ke dalam air mandi buah hati anda,
2.       Lakukan pemijatan dengan memanfaatkan produk satu ini,
3.       Oleskan pada area yang rentan terserang ruam popok,
4.       Gunakan produk ini setiap kali usai mengganti popok bayi.

Agar manfaat yang diberikan lebih efektif, sebaiknya memastikan kulit bayi benar-benar dalam keadaan kering. Sehingga kandungan bahannya lebih mudah terserap dengan cepat dan sempurna!


@honeylizious

Followers