26 September 2014

Tips Pengalaman Perdana Wisata di Bali!


Copyright kiwicollection.com

Wisata di Bali memang akan sangat menarik mengingat keindahan pulau ini sudah tidak diragukan lagi terbukti dengan banyaknya wisatawan asing yang mampir. Berlibur ke Bali memang akan sedikit berbeda terutama dari segi kultur masyarakat pulau ini. Ada banyak hal yang menarik secara magis dan spiritual, meskipun demikian anda tetap akan mendapatkan sensasi kepuasan saat menginjakkan kaki di Bali.

Bagi anda yang sudah sering liburan ke Bali tentu sudah terbiasa dengan kebiasaan yang ada di sana, sedangkan bagi anda yang pemula. Berikut tips yang bisa dilakukan:

1. Anda bisa memilih transportasi udara maupun darat, yang kini sama murah tarifnya.
2. Tentukan tujuan obyek wisata yang sesuai dengan musim, (misal: untuk menikmati pantai usahakan di musim panas).
3. Untuk kemudahan mengunjungi tempat menarik bisa memilih hotel di wilayah selatan.
4. Mayorias penduduknya non muslim, untuk mendapatkan makanan halal sebaiknya bertanya kepada penjualnya.
5. Ketika menginjak banten (sajen) dengan tidak sengaja segera minta maaf.

Masyarakat Bali sangat kuat adatnya sehingga setiap perkataan dan perbuatan perlu diperhitungkan ketika menginjak pulau sakral ini. Langkah aman untuk wisata di Bali ialah menggunakan jasa tour guide yang merupakan penduduk asli Bali. Sehingga anda tidak akan mengalami masalah dan bisa mendaptakan liburan yang berkualitas meskipun sebagai pengalaman perdana.

Namun jika anda dirasa tidak punya waktu, anda dapat memilih agen wisata online. Anda cukup mengunjungi websitenya, kemudian memilih paketnya, bayar, selesai. Salah satu agen yang menyediakan kemudahan ini adalah www.flocations.co.id. Cukup dengan mengunjungi websitenya anda akan dengan mudah melakukan pesanan sesuai pilihan anda baik budget maupun tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Selamat bergembira di Pulau Dewata!
 

@honeylizious

Followers