5 September 2014

Sharing Session #MTLAuditionPNK: Apa Tujuan Label Datang Jauh-Jauh ke Pontianak?



Sebelum memilih band yang berhak mendapatkan Golden Ticket ada sharing session yang tak dapat dilewatkan. Sepanjang sharing ada satu peserta sharing session yang bolak-balik bertanya dan menyampaikan pendapatnya. 



Ada Andre owner Warna Musik Pontianak yang ngotot banget kalau nanya. Kayak menyudutkan gitu. Alhasil sharing session yang seharusnya menjadi ajang sharing menjadi debat argumen. Emang sih nggak adu jotos tapi agak panas wajah pematerinya.






Bagaimana mereka tidak terpancing coba kalau disebut sebagai orang yang suka php musisi baru. Untungnya empat pemateri yang mengisi sharing session Meet The Labels bisa menyampaikan pendapat mereka dan menunjukkan pada Mas Andre ini bahwa mereka jauh-jauh datang ke Pontianak bukan untuk memberikan harapan palsu pada musisi di sini. Bahkan untuk musisi yang mengusung musik yang bukan mainstream sekalipun.



Selama masih ada pasarnya label tetap akan menjadikan musisi tersebut menjadi bagian dari industri mereka. Jadi pertanyaan Andre yang berbunyi: “Apa tujuan label datang ke Pontianak?” cukup dijawab singkat sama Aden bahwa mereka jauh-jauh datang ke sini untuk mencari musisi berbakat.

 

@honeylizious

Followers