26 September 2014

Cara Memilih Baju Hamil yang Nyaman Dipakai


Hilangkan anggapan bahwa wanita hamil harus selalu memakai baju hamil yang besar. Pada kenyataannya pakaian yang dikenakan saat hamil tidak harus terpaku pada pakaian hamil saja. Karena baju yang khusus untuk ibu hamil biasanya tidak memiliki banyak model sehingga akan terlihat membosankan jika dipakai terus-menerus. Dalam hal berbusana memang sebaiknya disesuaikan dengan selera karena akan lebih memperlihatkan karakter yang anda miliki. Hal tersebut juga dapat anda lakukan ketika sedang hamil.

Tidak hanya memperhatikan kenyamanan pada baju ibu hamil saja. Namun, memilih bentuk baju yang unik juga harus dipertimbangkan ketika berbelanja. Kenakan beberapa busana yang memenuhi beberapa hal berikut:
  1. Jika usia kehamilan yang masih relatif muda sebaiknya pakailah busana lama anda yang agak longgar.
  2. Ketika memutuskan untuk belanja baju, beli baju yang berbahan sejuk dan mudah menyerap keringat. 
  3. Memakai baju dengan motif yang anda sukai.
  4. Penggunaan blazer saat sedang bekerja adalah pilihan yang sangat tepat.

Adapun beberapa kelengkapan berbusana lain yang harus diperhatikan selain baju hamil yaitu seperti sepatu, stoking dll. Selama masa kehamilan hindari penggunaan stocking yang terlalu ketat karena akan menghambat aliran darah pada bagian kaki. Setiap anggota tubuh pasti akan mengalami perubahan saat sedang mengandung tidak terkecuali kaki. Jika anda ingin mengenakan sepatu, sebaiknya cari sepatu yang pas dan nyaman di kaki.
 

@honeylizious

Followers