18 Agustus 2014

Lulur Alami Persembahan dari Citra






Lulur alami kerap digunakan sebagai bahan untuk 
memutihkan kulit wajah dan bagian tubuh lainnya. Wanita memang lebih memperhatikan tubuh mereka salah satunya dengan memutihkan kulit tubuh mereka. Menggunakan lulur secara rutin dipercaya dapat membantu dan juga membuatnya lebih bersih dan halus. Ada banyak jenis lulur yang dapat kita jumpai di pasaran, ada yang lulur siap pakai, dan ada juga lulur yang harus diramu terlebih dahulu dengan bahan campuran lain.

Lulur pemutih badan alami juga menjadi salah satu alternative untuk memutihkan kulit kita. Berbagai bahan alami yang kaya akan zat tertentu yang dapat memutihkan kulit kerap diolah menjadi lulur agar pemakaiannya lebih simple dan juga lebih praktis. Beberapa bahan alami yang kerap dijadikan bahan lulur antara lain:


1. Pepaya

Buah ini dikenal sebagai bahan alami yang sering diolah menjadi lulur. Buah pepaya mengandung polifenol yang kaya akan antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi kulit kasar dan hitam karena terbakar.


2. Bengkoang

Tidak asing lagi jika bengkoang ini dijadikan sebagai lulur, karena bahan ini mengandung banyak zat yang terbukti dapat memutihkan kulit.


Salah satu produk lulur yang memanfaatkan bengkoang untuk bahan lulur adalah Citra. Baik dalam bentuk lulur maupun hand body lotion, Citra menyediakan produk berbahan bengkoang. Hal ini membuat kita lebih praktis dan tidak repot apabila ingin menggunakan bengkoang sebagai lulur untuk memutihkan kulit. Lulur alami dari Citra ini juga mudah diperoleh di toko atau supermarket.

@honeylizious

Followers