18 Agustus 2014

Kelebihan dari Soto Banjar!


Soto Banjar merupakan salah satu hidangan khas yang memiliki kandungan gizi yang super lengkap. Sebab kandungan bahannya yang beraneka ragam, menjadikan hidangan satu ini kaya akan vitamin, sumber energi, dan protein. Selain itu seperti hidangan soto lainnya, soto satu ini juga memiliki cita rasa yang gurih dan nikmat. Sangat cocok disantap saat masih hangat, apalagi saat cuaca sedang dingin hidangan ini mampu membantu menghangatkan tubuh anda.



Soto khas Banjar ini memang memiliki bahan yang cukup banyak, selain dari bumbunya yang diperkuat oleh rempah. Seperti kapulaga, kayu manis, lada, kemiri, dan rempah lainnya yang digunakan untuk perebusan kuah beningnya. Sehingga aroma dari soto ini sangat menggugah selera, ditambah bahan pelengkap yang menjadikan tampilannya memikat dan membuat air liur bisa menetes. Salah satu ciri khas bahan pelengkap soto ini ialah penggunaan perkedel, yang tidak ditemui di soto lainnya.


Untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga anda, tidak ada salahnya memilih memasak Soto Banjar ini. Dengan rasa yang sedap serta tampilan yang mampu menggugah selera, maka keluarga anda akan menyukainya. Untuk menjaga kualitas rasa, anda sebaiknya memilih bahan yang berkualitas terbaik terutama dari penggunaan daging ayam. Untuk kuah yang lebih gurih, anda sebaiknya menambahkan seledri utuh yang anda ikat, sehingga menambah aroma rempah agar lebih menyengat selera makan anda. 

@honeylizious

Followers