20 Agustus 2014

Dinner at Transera Hotel

Sebenarnya akan lebih mudah jika hanya menuliskan suasana tempatnya dan rasa makanannya. But, ini bukan tentang review tempatnya. Sebab saya akan lebih senang menuliskan hal tersebut besok. Saya hanya ingin mencatat betapa pentingnya malam ini. Sebab untuk pertama kalinya suami saya punya inisiatif untuk makan malam romantis. Cukup romantis dan menyenangkan makan di sana.

Awalnya hanya diajak pergi buat nganter orderan lempok dan makanan khas Pontianak lainnya. Soalnya sekarang yang lebih banyak mengantar pesanan ke ekspedisi memang suami saya. Sedangkan saya sendiri lebih suka terima order dan uang aja. Sisanya suami deh yang menyelesaikan. Saya tak diizinkan pake baju biasa yang nyaman. Diminta dandan. Sandal jepit juga nggak boleh. Padahal saya banget itu sandal.

Eh diam-diam dia membawa saya ke sini. Transera Hotel. Bukan buat nginap. Cuman makan malam romantis berdua. Kalo nggak mikirin usaha beliau ingin melewatkan makan malam yang romantis saya lebih memilih makan seafood sepuasnya di Abang Kepiting.

Senang sekali menemukan kenyataan bahwa dia masih punya sense of romance dan membawa saya ke tempat yang tak biasa. Walaupun saya akan tetap senang banget bisa bebas makan seafood di Abang Kepiting yang tak jauh dari Transera Hotel Pontianak tadi.

Besok saya bagi foto makanan dan review rasa makanannya ya! Selamat beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers