15 Juli 2014

Susu S26 untuk Kebutuhan Si Kecil


Ada yang baru melahirkan? Kayaknya di time line facebook selain berita yang itu-itu saja, banyak juga yang memosting berita kelahiran anaknya, keponakannya, bahkan cucunya. Alhamdulillah banyak yang sudah memiliki momongan ya? Saya sendiri alhamdulillah masih belum diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi menjadi seorang ibu. Apalagi sekarang juga saya belum hamil. Jadi masih akan terus berdua dengan suami aja di rumah.

Sebelumnya saya ucapkan selamat saja buat teman-teman yang baru saja hamil atau mendapatkan momongan. Tapi kebahagiaan akan lebih lengkap jika seorang ibu bisa memberikan ASI yang cukup untuk bayinya. Sebab banyak pula teman-teman saya yang tidak bisa memberikan ASI pada bayinya karena air susunya cepat habis atau malahan tidak keluar sama sekali. Padahal setiap ibu pasti ingin bayinya bisa menikmati ASI dari ibunya.

Susu formula tentu akan menjadi pilihan selain mencari orang lain yang sedang menyusukan bayinya dan punya ASI yang melimpah, jadi bisa dibagi ke bayi yang ibunya tidak bisa memberikan ASI yang cukup atau malah tidak punya ASI sedikit pun.

Kayaknya gampang aja ya beli susu formula di swalayan atau supermarket. Tapi jangan salah. Pengalaman saya yang sudah sering beli susu, cukup repot beli susu di swalayan atau supermarket. Sebab di sana ada SPG yang sudah siap merecoki kita dengan promo produk mereka. Padahal bisa jadi kita tidak berniat membeli susu dari merek yang dia tawarkan. Kalau sama sih tak masalah ya. Makanya untuk memilih dan membeli produk susu, ada baiknya membeli secara online di Bilna.com. Selain hemat waktu dan tenaga, kita juga tak perlu repot menghadapi SPG dengan beribu promonya.

Khusus buat teman-teman yang punya bayi usia 0-6 bulan, Susu S26 Gold Tahap 1 adalah susu yang cocok untuk pendamping ASI. Susu ini sangat dianjurkan oleh ahli kesehatan. Susu ini sama sekali bukan pengganti ASI. Jadi buat teman-teman yang tidak punya ASI, ada baiknya mencari donor ASI dan mendampinginya dengan Susu S26 Gold Tahap 1 ini supaya kebutuhan nutrisi si kecil terpenuhi. Susu kualitas Gold ini mengandung gizi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi. Kandungannya terdapat Protein, Karbohidrat, Asam Linoleat, Kalsium, Vitamin, dan Mineral untuk memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari. Diperkaya dengan Zat Besi dan Zink untuk pertumbuhan bayi yang optimal. Berikan susu formula secukupnya agar nutrisi bayi tercukupi setiap hariinya. Tersedia dalam kemasan kaleng ukuran 900gr untuk setiap paketnya.

Selain Susu S26 Gold di Bilna.com masih menyediakan banyak pilihan susu formula lainnya lho. Jadi teman-teman bisa sekalian cek harga susu atau sekadar mencari tahu kandungan susu formula yang teman-teman inginkan.

 

@honeylizious

Followers