19 Juli 2014

Maafkan Aku Jodohku

Baru mengenal orang yang kita nikahi memang membuat banyak hal baru yang harus diketahui. Apalagi suami saya tak banyak bercerita tentang dirinya. Kalau nggak ditanya biasanya ya nggak ngomong. Cerita juga susah. Bisa diitung pake jari suami ngomong duluan. Makanya harus rajin mancing supaya dia cerita.

Hari ini ada cerita baru dari suami. Iseng aja sih nanyanya. Soalnya selama ini dia tinggal sendirian. Rumahnya dari rumah orang tuanya berjarak sekitar 8km. Masih di kota yang sama, Pontianak. Saya tanya kalo buka puasa biasanya ke rumah orang tua  apa gimana, soalnya di rumah nggak ada orang lain.

Ternyata suami saya buka puasanya selalu di rumah. Sendirian. Kaget juga sih. Saya sendiri waktu masih tinggal di Radio Volare suka buka puasa sama siapa aja yang jadi operator sore.

Hanya bisa bilang: 'Maaf ya, Hani datangnya agak terlambat.'

Coba Hani kenal dia beberapa tahun sebelumnya. Setidaknya dia tak perlu buka puasa sendirian di rumah beberapa kali Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers