3 Juli 2014

Kulit Cantik dengan Konsumsi Salmon


Perawatan kulit cantik diantaranya dengan memastikan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita. dan dari diantara sekian banyak jenis makanan, maka ikan merupakan salah satu sumber nutrisi terbaik untuk kulit kita. banyak kandungan pada ikan yang akan menyehatkan dan membuat kulit kita terlihat segar dan tidak kering.

Ikan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi bagi mereka yang ingin kulitnya cantik adalah salmon. Ikan ini mampu memperlambat penuaan kulit karena mengandung astaxanthin. Astaxanthin ini mampu membuat keelastisan kulit tetap terjaga sehingga kulit yang mengendur tidak akan kita alami pada usia muda. Dengan berkurangnya kenduran di kulit, maka garis-garis halus di area wajah pun akan semakin sedikit. Hal ini disebabkan karena karotenoid pada salmon mampu melawan hal tersebut.

Salmon juga kaya omega-3 sehingga akan mampu melembabkan kulit dari dalam hingga ke permukaan kulit. infeksi dan masalah kulit pun dapat diatasi oleh omega-3. Dengan demikian, tidak salah jika perawatan kulit cantik diantaranya dengan mengonsumsi ikan salmon. Untuk lebih melengkapi khasiatnya, kita bisa mengonsumsi anti oksidan seperti teh hijau maupun bluberi yang mampu melawan radikal bebas penyebab rusaknya struktur kulit dan penuaan. Jadi, biasakan untuk selalu mengonsumsi ikan pada keluarga Anda, terutama salmon. Dengan membiasakan diri sejak kecil mengonsumsi ikan, maka kulit kita akan terus terjaga dari penuaan hingga dewasa, dan kulit pun akan tetap terlihat cantik.

 

@honeylizious

Followers