19 Juli 2014

Kalau Sudah Rezeki...

Kalo di Pontianak, terutama masyarakat Melayu selalu percaya dengan pepatah 'kalo sudah jodoh nggak bakalan ke mana'. Karena sekarang sudah punya jodoh yang diberlakukan pepatahnya adalah 'kalo dah rezeki nggak bakalan ke mana'. Alhamdulillah Ramadhan ini kerjaan online bertambah banyak. Kemarin-kemarin hanya ngereview produk atau toko online, sekarang sudah menjadi admin di sosial media. Job review juga banyak. Dagangan online setiap minggunya ada aja yang beli.

Alhamdulillah... berkah Ramadhan...

Semakin banyak perubahan yang bisa saya lakukan. Bukan hanya untuk diri saya sendiri tapi juga buat kedua orang tua dan mertua. Berbagi dengan orang lain memang menyenangkan. Rasanya begitu melegakan. Tak lagi menjadi beban bagi kedua orang tua.

Walaupun cukup melelahkan karena kadang harus lembur untuk menulis atau menyelesaikan orderan, tapi setiap rezeki yang datang memang harus disyukuri. Untungnya suami masih bisa membantu. Setidaknya mengantar paket ke kantor pos atau ke ekspedisi langganan.

Butuh asisten sih sebenarnya. Sayang belum menemukan orang yang benar-benar cocok buat dijadikan asisten. Setidaknya bisa memegang setengah dari pekerjaan saya.

Ah ujung-ujungnya jadi mengeluh ya... maapkeun...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers