29 Juli 2014

Here We Go

Akhirnya sekarang lebih banyak menulis menggunakan android karena di rumah sedang rame. Listrik di rumah tak cukup kuat untuk menahan tarikan AC, mesin air, kulkas, setrika, dan rice cooker. Tapi seneng banget sih lebarannya rame di rumah. Untung tak ada job nulis selama lebaran ini. Jadi bisa lega sejenak tak bisa menulis menggunakan PC. Kalo sudah begini, mikir lagi soal beli laptop.

Laptop emang lebih praktis, namun saat rusak lagi, itu yang menyebalkan. Nah pada akhirnya nulisnya pake android aja deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers