24 Juli 2014

Cincin Couple




Saya orangnya bukanlah yang merasa segalanya itu harus ada cita rasa couple bersama suami. Padahal sekarang kan yang nama fashion couple itu memang banyak sekali yang menyediakan. Mulai dari baju couple, topi, sepatu, dan masih banyak lagi sampai cincin couple. Suami kebetulan sejak pertama kenal memang tidak suka pakai perhiasan. Saya sendiri juga hanya mengenakan cincin pernikahan di jari manis kanan. Sisanya tak ada. Bahkan saya tidak mengenakan anting sama sekali. Memang dari kecil tidak begitu fanatik dengan yang namanya perhiasan. Orang tua juga tidak membiasakan untuk memberikan terlalu banyak perhiasan buat saya dari kecil. Hanya sepasang anting yang penuh kenangan ada di telinga saya. Sekarang malah sudah tak tahu sudah di mana anting tersebut berada.

Cincin couple sebenarnya cukup menggoda untuk dijadikan hadiah bagi suami. Apalagi dia memang tak pernah terlihat mengenakan cincin. Selama bukan emas, tak masalah rasanya memberikan suami cincin yang serupa dengan yang kita kenakan. Walaupun bukan cincin kawin, kayaknya suami bakal suka banget nih dikasih cincin couple.

Dari banyak cincin couple yang saya lihat di toko online, saya lebih memilih toko online soalnya kalo toko offline nanti ketahuan saya ingin membelikan dia cincin couple, ada cincin couple yang sangat menarik di mata saya. Jangan-jangan cincin belum dapat dia malah menertawakan niat saya tersebut. Cincin couplenya bertuliskan kalimat yang sangat romantis. Buat pasangan yang baru menikah rasanya menarik bisa mengenakan cincin yang identik.

Soal harga sendiri sangat terjangkau. Sepasang hanya dihargai 100ribuan. Lagi diskon pula. Lumayan hemat nih kalau belinya sekarang. Sebentar lagi juga peringatan setahun kami berkenalan di akhir bulan Agustus nanti. Rasanya cincin couple akan menjadi hadiah yang sangat tepat untuk itu. Belum lagi ada diskon tambahan kalau belinya lebih dari dua pasang. Lumayan bisa dijadikan lahan usaha yang baru nih. Apalagi yang namanya cincin kan ringan. Jadi satu paketnya bisa muat banyak. Kadang kalau beli online saya suka belanja sampai mendekati 1kg untuk paketnya supaya nggak rugi di ongkos kirim. Di Elevenia ini banyak sekali cincin couple yang bisa kita pilih. Jadi jangan takut cincinnya akan samaan dengan orang lain.


Belanjanya juga mudah, bisa cek ongkos kirim kalau memang takut kemahalan ongkos kirimnya. Ada pilihan pengiriman JNE Reguler dan JNE Express. Nanti habis lebaran kan JNE udah nggak overload tu, boleh deh kayaknya mampir lagi ke Elevenia nih buat liat cincin couple lainnya.

 

@honeylizious

Followers