11 Juli 2014

Bros Hijab Honeylizious's For Gaza, Palestina

Penyerangan tak berperikemanusiaan lagi buat saudara kita di Gaza, Palestina. Meskipun ada yang pro dan kontra mengenai membantu saudara kita di sana, saya rasa membantu mereka yang terlibat perang sama pentingnya dengan membantu orang yang dekat dengan kita. Apalagi saudara kita di Gaza sana memiliki kondisi yang sangat berbeda dibandingkan di Indonesia.

Setiap malam mereka tak pernah tahu apakah besok hari masih akan mereka jelang. Masih lebih beruntung kita. Kesempatan kita untuk hidup jauh lebih besar di Indonesia. Sekarang setiap kali mendapatkan kesulitan rasanya tak sebanding dengan penderitaan saudara kita di Gaza.

Malu rasanya kalau hidup penuh dengan keluhan sedangkan di Gaza sana, jangankan untuk mengeluh, untuk hidup saja penuh dalam ancaman. Walaupun saya yakin, tak sejengkal pun keimanan mereka berkurang. Salat tepat waktu. Hapalan Al-Qur'an yang 30juzz, belum lagi cita-cita mereka untuk syahid.

Masih sanggupkah kita dengan egoisnya mengeluh tentang hidup kita?

Melalui tulisan ini saya ingin mengabarkan setiap satu bros yang teman-teman beli, akan saya sisihkan Rp1.000 untuk saudara kita di Palestina. Kita satu tubuh dengan mereka. Kita tak akan pernah tahu sampai kapan kita mampu membantu mereka. Selagi bisa. Selama masih ada kesempatan. Kita simpankan sebagian untuk mereka.

Jika ada 1juta bros yang bisa saya jual, kita sudah mampu mengumpulkan 1milyar uang buat mereka. Sama banyaknya dengan yang capres kita berikan bukan? Sedikit-sedikit lama-lama akan menjadi bukit. Untuk contoh brosnya bisa cek di http://www.facebook.com/honeyliziouss dan instagram @honeylizious.

Hubungi BBM 79D87E9B atau whatsapp 08-5213-626011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers