20 Juni 2014

Wow Day!



Beberapa hari yang lalu, tepatnya Selasa, 17 Juni 2014 saya mengikuti acara Indonesia Marketeers Festival 2014 yang diadakan di Hotel Aston. Wuih saya senang sekali kalo sudah bicara marketing. Apalagi yang namanya dagang kita harus bisa membuat inovasi yang bermanfaat buat meningkatkan penjualan. Apalagi kalau sampai bisa membuat pembeli melakukan order kembali. Alias repeat order. Bukankah pengulangan pembelian order dari orang yang sama, cukup menjanjikan buat pedagang seperti kita.
Pelanggan tetap itu adalah hal yang sangat kita butuhkan untuk kelangsungan penjualan kita. Walaupun tak menutup kemungkinan kita bisa melakukan penjualan yang lebih banyak dengan pelanggan yang baru. Namun pelanggan tetap ini adalah orang yang cukup spesial dan bisa kita perlakukan dengan istimewa pula. Ilmu yang saya dapat dari festival tersebut tentu saja wow banget. Supaya wownya bisa berkali lipat saya sengaja menginvestasikan uang penjualan bros hijab yang saya buat untuk membeli tiga buku yang ditulis oleh Pak Hermawan. Belum saya baca. Butuh waktu luang yang bisa membuat saya konsentrasi membacanya seharian.

Semoga saja ilmu yang saya baca dari buku tersebut bisa membuat penjualan bros saya lebih meningkat dari sebelumnya. Sekarang saja sudah butuh banget dengan asisten buat membantu membuatkan bros. Apalagi nanti kalau penjualannya sudah WOW ya. Syukur-syukur bisa membuka lapangan kerja buat banyak orang. Apalagi bisa memiliki nilai keunikan tersendiri dari bros yang dijual, itu bisa menjadi pembeda Bros Hijab Honeylizious's ini dibandingkan yang lain.


 

@honeylizious

Followers