16 Juni 2014

Urut Hamil, Cara Cepat Dapatkan Anak?


Cara cepat hamil? Seberapa banyak orang mencari cara buat cepat hamil di dunia ini? Untuk sementara saya sendiri tidak masuk dalam kelompok orang yang kepengen cepat hamil. Sebab saya masih ingin pacaran dengan suami saya yang belum setahun saya kenal hingga hari ini. Rasanya waktu yang berkualitas ini ingin saya nikmati dulu tanpa kehadiran anak di antara kami. Bukan berarti saya tidak suka anak-anak. Saya sangat menyukainya dan sering kepikiran bagaimana bentuk anak saya nantinya?

Sampai akhirnya ada yang berniat baik untuk memberikan solusi ketidakhamilan saya selama 7 bulan ini. Aduh gimana ya cara menjelaskan kalau saya belum ingin hamil? Apakah belum ingin hamil itu terlalu aneh?


Nah, ada cara buat hamil yang ditawarkan oleh seseorang ini yang katanya manjur buat 'menghamilkan' perempuan yang nggak hamil-hamil juga. Entah bagaimana cara menghindarinya. Sebab saya belum siap untuk hamil sekarang. Semoga aja yang nawarin itu akhirnya lupa dengan tawarannya dan saya nggak perlu diurut buat cepat hamil. Mendingan uangnya dipake buat pijat di Nakamura. Itu jauh lebih menyenangkan.

@honeylizious

Followers