26 Juni 2014

Selamat Ulang Tahun Rohani Syawaliah Listia Evita


Yap! Hari ini saya berulang tahun. Akhirnya saya menjadi diri saya yang sekarang. Padahal 20 tahun yang lalu saya hanya bisa memikirkan menjadi orang yang dewasa. Mandiri dan keluar dari rumah. Barangkali banyak dari kita yang rasanya ingin kembali ke masa lalu dan tetap stay menjadi anak kecil. Kalo saya sih lebih berbahagia menjadi orang dewasa. Karena itu artinya saya bisa meninggalkan masa kecil yang penuh penyiksaan dari kakak sulung saya itu.

Di usia yang sekarang saya bersyukur sudah memiliki pendamping. Seseorang yang menemani saya dalam suka dan duka walaupun saya tahu dia masih terus belajar untuk mengenai saya yang aneh ini.

Selama ini tak pernah ada perayaan apa-apa saat ulang tahun. Beda kayaknya tahun ini karena keluarga suami saya selalu punya rencana untuk setiap momen. Hal paling kecil pun dirayakan bersama-sama. Jadi saya yakin sekali mereka sudah menunggu hari ini untuk merayakan ulang tahun saya. Untuk pertama kalinya saya akan benar-benar merayakannya dan rasanya sedikit aneh.

Nanti saya akan cerita lagi tentang acara tersebut. Ciao!

@honeylizious

Followers