24 Juni 2014

Perawatan Kecantikan Dengan Pijatan


Selain gemar dalam belanja, wanita sangat gemar sekali dalam merawat wajah untuk mempercantik dan memperindah kulit wajahnya. Berbagai hal dilakukan untuk perawatan kulit cantik dan mempesona. Mulai dari lulur, spa, pijatan repleksi, bahkan sampai operasi plastik. Selain itu, perawatan kulit bukan hanya dilakukan oleh para kaum Hawa melainkan kaum Adam pun sering melakukan hal yang sama.

Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan untuk perawatan kulit seperti banyak mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung zat hijau daun yang banyak manfaatnya bagi kulit. Kemudian olahraga secara teratur seperti senam, olah napas, renang, serta hindari radiasi matahari. Selain itu, untuk menyempurnakan perawatan maka diperlukan pijatan relaks atau yang populer disebut dengan Cosmetic massage.

Perawatan kulit cantik yang sempurna memang memerlukan biaya yang cukup besar. Tapi jika kita mengetahui caranya, hal tersebut bisa disederhanakan. Dengan pijatan relaks kita akan mendapatkan beberapa manfaat salah satunya yaitu membersihkan kulit, menghaluskan, serta menjaga kulit agar tidak keriput. Mencerahkan kulit wajah serta membentuk tubuh. Selain itu dengan pijatan relaks ini banyak orang mempunyai tujuan untuk merawat rambut, memperindah mata, dan memperbesar serta mengencangkan payudara.

Pijatan relaks memiliki beberapa tahap yaitu pijatan halus, gerusan halus, memukul dengan ujung jari, dan melipat kulit dengan menggunakan ibu jari tangan. Adapun bagian tubuh yang dipijat yaitu permukaan wajah seperti pipi, dahi, bibir, leher, serta payudara dan sekitarnya. Supaya aman, maka gunakanlah krim yang terbuat dari bahan herbal. Pastikan perawatan dilakukan secara teratur dan sabar.

 

@honeylizious

Followers