30 Juni 2014

Khasiat Shampo Bayi Zwitsal Bagi Pertumbuhan Rambut Bayi




Terkadang banyak orang tua yang menginginkan anaknya mempunyai rambut yang bagus, hitam, serta lebat sehingga tidak jarang dari mereka yang melakukan ritual seperti mencukur rambut bayi hingga habis, kemudian mengoleskan daun seledri pada kulit kepala dan masih banyak lagi. Akan tetapi, karena kita tengah memasuki era modern tentunya cara-cara tersebut bisa dikatakan kuno sebab telah hadir shampo bayi dari berbagai macam merk yang mampu menumbuhkan, menghitamkan serta menyuburkan rambut. Adapun salah satu produk yang saat tengah hadir di masyarakat yaitu Zwitsal baby shampo aloe vera, kemiri serta seledri.

Nah, shampo yang bisa juga digunakan sebagai shampo anak-anak ini mempunyai khasiat yang diambil dari bahan-bahan alami yang terdapat pada shampo tersebut diantaranya:

    Aloevera atau lidah buaya, mempunyai khasiat untuk menyuburkan, menebalkan, serta menguatkan akar rambut
    Kemiri, mempunyai khasiat sebagai zat warna hitam sehingga mampu menghitamkan rambut secara alami.

3.       Seledri, mempunyai khasiat yakni untuk melebatkan serta menyuburkan rambut.

Nah, beberapa bahan alami tersebut merupakan hasil perpaduan yang sempurna sehingga shampo tersebut mampu memberikan khasiat yang sempurna. Bandingkan jika anda masih melakukan cara yang manual, tentu selain prosesnya lama serta cara untuk melakukannya juga masih ribet. Maka dari itu, bagi anda yang ingin menumbuhkan rambut bayi secara alami serta aman maka gunakanlah shampo bayi Zwitsal natural shampo aloevera, kemiri dan seledri.




 

@honeylizious

Followers