18 Juni 2014

Ah Prestasi Ngeblog Saya Menurun


Baiklah ini kali terakhir saya lalai seperti ini. Bukan karena saya tidak menang lomba atau apa. Kebetulan memang blognya sedang bebas dari lomba nih. Mengadakan lomba iya. Teteup yah promosi kontes di halaman facebook Honeylizious's yang tinggal beberapa hari lagi memilih 6 pemenang yang beruntung mendapatkan 25 bros buat 5 orang dan 5 tuspin untuk satu orang yang paling banyak membagikan status kontes tersebut.

Rasanya saya memang harus kerja keras lagi mengisi blog ini dengan tulisan. Keteterannya sudah sangat keterlaluan. Begitu banyak bros yang harus diselesaikan lebih dulu dan membuat saya meninggalkan komputer lebih lama. Banyak waktu juga yang kemudian saya gunakan untuk tidur. Kebutuhan tidur tak bisa dikurangi bukan? Kalau memungkinkan sih memang menggunakan 24 jam tersebut untuk kerja sepenuhnya. Tapi saya sudah pernah melakukan lembur yang agak keterlaluan dan tubuh saya jadi tidak sehat.

Sayang kalau pada akhirnya saya harus jatuh sakit dan kehilangan lebih banyak waktu bukan?

Sekarang saya harus menyiapkan lebih banyak postingan untuk menutupi kekurangan di masa kemarin dan yang akan datang. Sebab saya yakin saya butuh lebih banyak waktu untuk menyelesaikan orderan bros yang alhamdulillah belum pernah ada habisnya. Setiap hari ada saja bros yang laku terjual dan saya harus menyelesaikan orderan yang brosnya belum ada. Alhamdulillah. Sedemikian banyak rezeki yang Allah limpahkan bagi saya dan suami.

Padahal saya hanya siaran seminggu 3 kali. Tapi tetap saja kekurangan waktu untuk menyelesaikan bros. Untungnya banyak orderan yang memberikan saya waktu tambahan. Apalagi dukungan suami yang suka membereskan keberantakan yang saya buat di sudut rumah. Tak ada lagi orang yang bisa membuat kapal pecah menjadi sedemikian rapinya. Padahal dia tahu persis saya akan membuatnya berantakan kembali.


Saya seharusnya malu dengan blog ini yang selalu memberikan penghasilan buat saya tapi saya terbengkalaikan begitu saja beberapa hari terakhir ini. Saya butuh tukang pijat Nakamura atau tukang bekam sepertinya untuk mengisi energi yang terkuras habis beberapa minggu ini.

@honeylizious

Followers