2 Mei 2014

Mimpi Buruk

Saya tahu tidur sampai jam segini bukan hal yang baik atau menyehatkan. Tapi kalau sedang datang bulan dan siarannya mulai siang saya suka sekali menghabiskan waktu lama di tempat tidur. Antara mimpi dan sadar biasanya. Tak benar-benar tidur. Tapi entah mengapa hari ini saya malah tertidur nyenyak sekali. Sampai bermimpi.

Akhirnya mimpi buruk yang datang. Saya melihat pembunuhan di dalam mimpi saya. Pembunuhan yang sangat sadis. Bagian menyebalkannya adalah saya mengenal dua orang yang menjadi pembunuh itu. Orang yang dibunuh satu di antaranya Ozzy Saputra. Pemain sinetron yang terkenal bareng Kiki Fatmala itu lo di sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Aneh banget sih memang.

Darah di mana-mana. Sedemikian banyaknya. Tambah menyebalkan lagi dua orang yang saya kenal ini, dua beradik, ternyata kenalan suami saya juga. Padahal kenyataannya nggak kenal. Untuk sementara ini sih kayaknya nggak kenal mereka. Saya harap benar-benar nggak kenal. Sebab setelah mimpi buruk ini saya jadi semakin tak ingin bertemu keduanya.

Terlalu menakutkan untuk diingat kembali. Namun tetap saja ingin saya tuliskan di sini. Takut sekali saya selama 2 jam bermimpi itu. Dalam mimpi tentu lebih panjang dibandingkan di alam nyata. Entah mengapa saya sulit sekali sadar dari mimpi tersebut. Rasanya terlalu nyata dan menakutkan.

I need coffee deh kayaknya. :(

@honeylizious

Followers