29 Mei 2014

Kue Lebaran, Beli Aja!

Tahun ini, lebaran pertama kali yang dirayakan bersama suami. Pengantin baru nggak punya banyak alat bikin kue. Apalagi saya juga nggak pinter banget bikin kue. Bisa sih, tapi nggak jago banget. Apalagi kue kering. Kue basah lebih gampang menurut saya dan nggak serepot kue kering.

Eh untungnya punya teman SMA yang jago bikin kue. Beberapa hari lalu curhat kalau dia kepengen punya penghasilan tambahan buat lebaran. Sebenarnya pengen ngajarin dia ngeblog dan menghasilkan uang dari rumah. Sayangnya dia berada di Singkawang dan saya di Pontianak. Jadi agak menyulitkan untuk mengajarinya.

Jadi mulai tahun ini minta bikinin sama dia aja kue keringnya. Saya cukup bikin satu dua kue basah saja. Nggak pake repot-repot deh numpang rumah mertua. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers