26 Mei 2014

Khasiat Madu Untuk Menghaluskan Kulit


Membuat kulit halus secara alami sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan madu yang merupakan bahan alami yang mudah anda dapatkan. Madu dipercaya dapat menghaluskan permukaan kulit terutama untuk kulit yang banyak terdapat bekas jerawat. Bekas jerawat pada permukaan kulit membuat permukaannya menjadi tidak rata sehingga tidak terasa halus saat disentuh. Ada sebagian orang yang tidak terlalu menghiraukan hal ini padahal kelembutan kulit merupakan salah satu bagian terpenting dalam penampilan.

Untuk cara alami menghaluskan kulit dengan madu ini sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan madunya ke seluruh permukaan kulit wajah. Jika anda menginginkan hasil yang maksimal anda bisa mencampur madu tersebut dengan kuning telur. Kuning telur dapat membantu menghilangkan bekas jerawat yang merupakan salah satu penyebab kulit kasar. Oleh karena itu jika kedua bahan ini anda gunakan berbarengan maka hasilnya juga akan sangat istimewa.

Setelah seluruh permukaan kulit terolesi ramuan masker ini diamkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Membilas wajah dengan air hangat dipercaya lebih baik daripada membilas dengan air dingin. Air hangat dipercaya dapat menghilangkan bakteri yang kemungkinan menempel di wajah saat penggunaan masker tersebut. Jika demikian maka perawatan wajah yang anda lakukan tidak akan menimbulkan efek samping.


Setelah mengetahui cara membuat kulit halus seperti ini pastinya tidak ada alasan bagi anda untuk tidak mencobanya. Mengingat kedua bahan ini banyak terdapat di pasaran karena keduanya termasuk kebutuhan sehari-hari yang penting. Seperti madu baik sekali dikonsumsi karena dapat membantu menjaga daya tahan tubuh terutama untuk anak-anak. Terbukti jika keberadaan madu sangatlah istimewa bagi manusia baik untuk perawatan dalam tubuh maupun perawatan luar tubuh seperti kulit.  

@honeylizious

Followers