2 Mei 2014

Kalian yang di Masa Depan

Kadang sering berpikir mengenai orang-orang yang hadir setelah 10 tahun atau bahkan 100 tahun kemudian setelah hari ini. Orang yang barangkali memiliki pertalian darah. Bisa juga tidak sama sekali. Tapi kita semua terikat melalui tulisan ini. Orang-orang yang mencari tahu apa yang saya tuliskan pada tanggal hari ini. Kejadian-kejadian kecil yang hanya ada hari ini dan tak akan terulang pada hari lainnya.

Hari ini saya hanya terpercik minyak goreng panas saja seperti biasa saat memasak. Hahaha... odol adalah obat terbaik untuk mendinginkannya. Jari tengah yang kena. Sakit sih... tapi mau gimana lagi sudah kena. Lain kali masak kayaknya harus pake sarung tangan supaya nggak sakit kalo terpercik minyak panas.

Kalian yang di masa depan. Apa yang sekarang terjadi di masa kalian hari ini? Ingin rasanya menembus ruang dan waktu di masa depan. Tapi kehidupan tanpa rasa penasaran tak akan bisa disebut sebuah kehidupan bukan? Tulislah masa kalian yang sekarang di masa depan agar dibaca orang yang ada di masa depan berikutnya.

Tulisan ini 10 atau 100 tahun akan datang hanya menjadi masa lalu...

@honeylizious

Followers