13 Mei 2014

Fenomena Jersey Bola di Seluruh Kalangan



Rasanya tidak berlebihan kalau mengatakan sepakbola adalah permainan yang paling populer dan dikenal di Indonesia saat ini. Permainan ini mampu menyentuh seluruh kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga kakek-kakek. Wajar saja, sepakbola memang permainan yang penuh adrenalin. Tidak hanya untuk mereka yang hobi bermain sepakbola, tetapi juga untuk mereka yang hobi menontonnya.

Sekarang ini banyak juga perempuan yang turut ikut menggemari permainan sepak bola. Tapi kalau untuk kita kaum hawa, selain faktor permainannya, faktor para pemainnya juga tidak kalah penting. Terutama pemain-pemain dari tim-tim sepakbola Eropa. Sebut saja David Beckham Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang tidak hanya mempunyai keterampilan mengolah bola yang sangat handal, namun juga penampilan yang sangat mendukung. Bagaimana tidak membuat kita ketagihan menonton sepakbola?

Demam Jersey Bola
Meningkatnya penggemar sepakbola membawa juga peningkatan pada penjualan jersey bola di Indonesia. Jersey bola original yang harganya cukup tinggi ini diburu penggemarnya, terlebih-lebih mendekati ajang-ajang sepakbola bergengsi seperti final liga Champions, piala Eropa maupun piala dunia. Tidak heran, banyak produsen yang berlomba untuk membuat replikanya, walaupun dengan kualitas yang kurang baik.

Khusus untuk jersey ori, walau sudah bisa dibeli di Indonesia, banyak penggemar sejati sepakbola yang rela terbang membelinya langsung dari markas kesebelasan favorit mereka. Tak sedikit yang pergi ke Inggris hanya untuk berburu jersey tim dari markas LFC di Liverpool atau markas MU di Manchester.

Biasanya untuk jersey ori yang dibeli langsung di markas kesebelasannya tidak untuk dipakai sehari-hari. Tetapi lebih untuk dipajang dan koleksi. Hal ini karena selain harganya yang mahal, cara mencuci jersey ori memang membutuhkan kesabaran yang tinggi. Kalau dicuci sembarangan maka jersey tersebut akan cepat sekali berbulu dan rusak. Untuk jersey yang sangat kotor karena noda lumpur, klik di sini untuk cari tahu lebih banyak bagaimana cara menghilangkan kotoran dan noda tersebut.

Jersey sebagai Fashion Statement
Kalau kita perhatikan akhir-akhir ini semakin banyak orang yang berbondong-bondong memakai jersey bola. Menariknya, mereka memakai jersey bola tersebut bukan hanya untuk bermain bola, tetapi sebagai pakaian yang biasa digunakan untuk sehari-hari. Sudah tidak terhitung berapa kali di jalan saya bertemu dengan orang yang memakai baju bola untuk ke mall, duduk santai di kafe atau menonton di bioskop.

Sepertinya jersey bola sudah menjadi bagian dari trend fesyen saat ini. Bahkan, ada juga yang bukan penggemar bola ikut-ikutan memakai jersey bola. Dan sepertinya tren ini bukan tren yang akan segera pudar. Justru ke depannya malah akan semakin meluas dan berkembang.


Dengan merawatnya secara teratur, niscaya jersey kesayangan Anda selalu tampak bersih, wangi dan siap dipakai untuk bermain bola maupun hanya sekedar berjalan-jalan.

@honeylizious

Followers