Langsung ke konten utama

Fenomena Jersey Bola di Seluruh Kalangan



Rasanya tidak berlebihan kalau mengatakan sepakbola adalah permainan yang paling populer dan dikenal di Indonesia saat ini. Permainan ini mampu menyentuh seluruh kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga kakek-kakek. Wajar saja, sepakbola memang permainan yang penuh adrenalin. Tidak hanya untuk mereka yang hobi bermain sepakbola, tetapi juga untuk mereka yang hobi menontonnya.

Sekarang ini banyak juga perempuan yang turut ikut menggemari permainan sepak bola. Tapi kalau untuk kita kaum hawa, selain faktor permainannya, faktor para pemainnya juga tidak kalah penting. Terutama pemain-pemain dari tim-tim sepakbola Eropa. Sebut saja David Beckham Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang tidak hanya mempunyai keterampilan mengolah bola yang sangat handal, namun juga penampilan yang sangat mendukung. Bagaimana tidak membuat kita ketagihan menonton sepakbola?

Demam Jersey Bola
Meningkatnya penggemar sepakbola membawa juga peningkatan pada penjualan jersey bola di Indonesia. Jersey bola original yang harganya cukup tinggi ini diburu penggemarnya, terlebih-lebih mendekati ajang-ajang sepakbola bergengsi seperti final liga Champions, piala Eropa maupun piala dunia. Tidak heran, banyak produsen yang berlomba untuk membuat replikanya, walaupun dengan kualitas yang kurang baik.

Khusus untuk jersey ori, walau sudah bisa dibeli di Indonesia, banyak penggemar sejati sepakbola yang rela terbang membelinya langsung dari markas kesebelasan favorit mereka. Tak sedikit yang pergi ke Inggris hanya untuk berburu jersey tim dari markas LFC di Liverpool atau markas MU di Manchester.

Biasanya untuk jersey ori yang dibeli langsung di markas kesebelasannya tidak untuk dipakai sehari-hari. Tetapi lebih untuk dipajang dan koleksi. Hal ini karena selain harganya yang mahal, cara mencuci jersey ori memang membutuhkan kesabaran yang tinggi. Kalau dicuci sembarangan maka jersey tersebut akan cepat sekali berbulu dan rusak. Untuk jersey yang sangat kotor karena noda lumpur, klik di sini untuk cari tahu lebih banyak bagaimana cara menghilangkan kotoran dan noda tersebut.

Jersey sebagai Fashion Statement
Kalau kita perhatikan akhir-akhir ini semakin banyak orang yang berbondong-bondong memakai jersey bola. Menariknya, mereka memakai jersey bola tersebut bukan hanya untuk bermain bola, tetapi sebagai pakaian yang biasa digunakan untuk sehari-hari. Sudah tidak terhitung berapa kali di jalan saya bertemu dengan orang yang memakai baju bola untuk ke mall, duduk santai di kafe atau menonton di bioskop.

Sepertinya jersey bola sudah menjadi bagian dari trend fesyen saat ini. Bahkan, ada juga yang bukan penggemar bola ikut-ikutan memakai jersey bola. Dan sepertinya tren ini bukan tren yang akan segera pudar. Justru ke depannya malah akan semakin meluas dan berkembang.


Dengan merawatnya secara teratur, niscaya jersey kesayangan Anda selalu tampak bersih, wangi dan siap dipakai untuk bermain bola maupun hanya sekedar berjalan-jalan.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan