15 Mei 2014

Eyeliner Favorit



Eyeliner terfavorit saya, kebetulan saya hanya menggunakan eyeliner dari Oriflame beberapa tahun terakhir ini. Eyeliner stylo-nya memang sangat mudah diaplikasikan ke kelopak mata. Apalagi buat teman-teman yang kurang bisa menggunakan eyeliner cair. Walaupun sebenarnya bagi saya hasil terbaik tetap yang cair. Dari Oriflame yang saya suka hasil akhirnya adalahBeuaty Wonder Liner. Namun untuk teman-teman yang takut eyelinernya luntur bisa juga menggunakan Kohl Pencil. Banyak sekali eyeliner pilihan yang ada di Oriflame yang bisa kita aplikasikan ke mata.

Barangkali ada yang beranggapan bahwa eyeliner dari Oriflame terlalu mahal dibandingkan eyeliner yang serupa di pasaran. Buat saya sendiri yang paling penting produk kecantikan tidak menimbulkan efek buruk pada diri kita sendiri dan apalagi sebenarnya produk dari Oriflame masa pemakaiannya lumayan panjang. Selain isinya yang tak cepat habis, khusus eyeliner saya bisa menggunakan satu eyeliner setiap hari dalam waktu satu tahun dan belum habis. Kohl Pencil pun awet, sekarang masih setengah batang dari yang saya miliki tahun lalu.

Kalo di foto yang ada di postingan ini saya menggunakan Beauty Wonder Liner yang menggunakan kuas mirip pene kaligrafi. Jadi ada bagian pipihnya tidak seperti kuas eyeliner cair atau ujung stylo yang bulat dan tajam. Enaknya mengunakan eyeliner Wonder Liner adalah kita tak perlu khawatir kuasnya akan lari ke mana-mana. Karena kuasnya bentuknya tak akan berubah saat diaplikasikan. Dengan mudah disapukan untuk membentuk garis yang kita inginkan.

Saya bukanlah orang yang jago untuk membuat berbagai bentuk garis eyeliner di mata. Saya kebanyakan hanya membuat bentuk yang sekarang ada di gambar postingan ini. Sebab saya suka bentuknya dan tidak terlalu mencolok perhatian, menurut saya. Buat yang tak ingin garis matanya hitam seperti ini bisa juga mengaplikasikan Kohl Pencil di bagian garis akar bulu mata. Sehingga tidak kelihatan seperti menggunakan eyeliner tapi mata tetap kelihatan tajam.

@honeylizious

Followers