12 Mei 2014

Dia Sedang Mencari Jodoh


Ada seorang teman yang saya kenal bernama Ade. Beliau ini sudah lama tahu saya dan saya pun sudah lama kenal beliau. Tapi belum pernah bertemu. Nah beberapa waktu lalu beliau meminta saya untuk membantunya mencarikan seorang perempuan yang mau menerima dia apa adanya. Walaupun saya kurang paham konsep apa adanya itu seperti apa. Semoga pemahaman beliau sesuai dengan ukuran apa adanya teman-teman ya!

Kontaknya bisa melalui BBM dan siapa tahu saja teman-teman ada yang berbaik hati mau membantu Mas Ade untuk menemukan pendamping hidupnya. Jangan tanya mengapa dia tak melamar saya dulu. Atau mengapa bukan saya yang menikah dengan dia, padahal kami sudah berkenalan bertahun-tahun lampau, sebelum blog ini lahir. Bukan jodoh kali ya? Hehehe...

Saya selalu percaya setiap manusia sudah ada jodohnya masing-masing. Cuma ada orang yang mau berusaha lebih keras dan menjemput jodohnya. Ada pula yang terlalu pasrah dengan keadaan dan mengatakan pada diri sendiri 'mungkin memang aku nggak punya jodoh'. Jangan percaya yang sedemikian itu. Insha Allah ada. Masih di tangan Tuhan, makanya harus kita jemput.


Bantu Mas Ade ya! Thanks!

@honeylizious

Followers