26 Mei 2014

Cantik Inner beauty VS Outer beauty


Cantik alami sering dikorelasikan dengan istilah inner beauty. Namun benarkah inner beauty lebih penting dari outer beauty atau kecantikan dari luar? Yuk kita bahas urusan yang satu ini, ladies!

Inner beauty atau kecantikan dari dalam adalah kecantikan dari segi keahlian, bakat dan attitude. Misalnya saja, bila kita punya attitude yang ramah dan baik pada semua orang, atau punya keahlian handal dalam suatu bidang, maka bisa dibilang kita memiliki inner beauty. Sementara outer beauty adalah kecantikan dari luar di mana lebih bersifat pada penampilan fisik. Memiliki riasan yang cantik dan indah adalah bukti seseorang ingin unggul dalam hal outer beauty. Nah lalu bagaimana menakar kecantikan mana yang tepat disebut cantik alami dari dua hal yang saling berbeda ini?

Sebenarnya, memang bila harus dipilih mana yang lebih penting jawabannya adalah inner beauty. Tentu pria tidak akan suka kan seorang wanita cantik yang memiliki attitude tidak sopan atau pemalas? Untuk itulah kecantikan dari dalam sangatlah diutamakan. Seorang wanita yang baik, ramah, gesit dan pintar akan memegang nilai plus di mata para lelaki. Namun meskipun inner beauty menjadi indikator utama, bukan berarti outer beauty harus kita singkirkan, ladies. Kecantikan dari luar juga harus bisa kita perlihatkan. Tentu wanita dengan penampilan yang cantik dan terawat akan memiliki kesan yang baik di mata lelaki bukan?


Jadi bila berbicara tentang kecantikan yang alami, adalah sangat penting untuk menjaga keseimbangan antara keduanya: baik inner beauty atau outer beauty. Bila keduanya bisa dijaga dengan seimbang, maka kecantikan yang alami dan sempurna pun bisa kita dapatkan dengan mudah. Setuju, ladies?

@honeylizious

Followers