11 Mei 2014

Buku-Buku Belum Terbaca



Padahal saya dulu hobi sekali membaca buku. Satu hari bisa dua tiga buku yang saya baca. Buku cerita sih yang paling saya suka. Walaupun ada beberapa majalah yang tetap saya suka dan saya baca karena ada ceritanya juga. Hahahaha...

Sebenarnya aneh rasanya melihat novel-novel yang belum saya baca. Baik saya beli, saya dapat hadiah, atau gratisan lainnya. Ada beberapa yang seharusnya saya baca dan buat reviewnya. Hitung-hitung membantu teman yang sedang promosi buku yang ditulisnya dan sudah dijual di toko buku ternama. Maafkan kekurangan saya mengatur waktu untuk membaca buku tersebut. Saya ingat betul ada beberapa teman yang kagum dengan kemampuan saya membagi waktu untuk bekerja dan bersenang-senang. Sebenarnya masih ada yang harus saya korbankan.

Ikut banyak lomba, menerima banyak job, dan menghadiri beragam workshop mengharus saya menutup diri dulu dari beberapa novel favorit yang ingin saya baca. Apalagi jika tulisan Agatha Christie yang butuh ketelitian saat membacanya. Tak bisa sambil lalu begitu saya membacanya. Saya juga harus membuat banyak bros dan mengantar pesanan ke sana kemari. Akhir-akhir ini banyak juga yang menanyakan bawang dayak. Nanti deh saya cerita di postingan yang berbeda mengenai bawang ini.

Kali ini saya harus lebih pinter lagi mengatur waktu sehingga buku-buku yang belum terbaca itu bisa saya sentuh isinya. Saya menambah kosa kata lagi buat mengentalkan novel yang akan saya tulis berikutnya. Hey! Saya harus melakukannya cepat bukan? Masalahnya sebentar lagi deadline beberapa lomba.


Doakan saja saya mampu mengikuti semuanya!

@honeylizious

Followers