12 Mei 2014

Bekal Anak Ke Kolam Renang


Kolam renang merupakan salah satu lokasi tempat permainan anak laki-laki. Para anak laki-laki biasanya senang memamerkan keahliannya berenang di air. Biasanya mereka akan melakukan balap renang di kolam renang. Atau, jika salah satu dari mereka ada yang membawa perlengkapan renang lainnya seperti bola misalnya, mereka biasanya akan bermain bola di air.

Tentu saja, kegiatan berenang bersama kawan-kawan di kolam renang ini sangatlah menyenangkan dan positif. Gerakan berenang serta aktivitas di dalam air membantu anak memiliki tubuh yang lebih kuat dan bugar. Gerakan di dalam kolam renang menuntut anak menggerakkan ototnya lebih kuat daripada saat si anak menggerakkan ototnya di ruang udara biasa. Hal ini disebabkan perbedaan tekanan antara di udara dan air. Tekanan di air lebih besar daripada tekanan di udara. Maka dari itu, secara tidak sadar, saat beraktivitas sambil terendam air sebenarnya kita mengeluarkan energi yang lebih besar daripada yang biasanya. Hal itu juga yang menyebabkan mengapa setelah berenang kita bisa merasa sangat lelah dan lapar.


Jika anda ingin anak anda tidak jajan di kolam renang, bekali sang anak dengan makanan yang mudah dimakan di kolam renang. Sebaiknya bungkus juga makanan di wadah yang mudah dibuka dan berplastik, mengingat si anak akan masih dalam keadaan basah saat mengambil bekal makanan yang anda siapkan. Dengan begitu, aktivitas permainan anak laki-laki anda di kolam renang akan lebih sehat dengan bekal yang anda sediakan untuknya.

@honeylizious

Followers