31 Mei 2014

Alhamdulillah Brosnya Laris




Alhamdulilllah, tak henti-hentinya rezeki mengalir bagi keluarga kecil kami. Keluarga yang sangat kecil karena tak ada anak di dalamnya. Masih berdua saja bareng suami. Sebenarnya beberapa waktu lalu hanya memuaskan keinginan hati yang ingin sekali belajar membuat bros setelah melihat banyak sekali tutorial bros yang ada di internet. Alhamdulillah ternyata banyak yang berminat dan ingin membeli. Teman-teman yang ingin dagang juga mau membantu menjualkan dan mempromosikan dagangan saya ini.

Sehari memang baru mampu bikin 2 lusin bros sendirian. Itu pun kalau memang tak siaran. Kalau ada jadwal siaran dapat dipastikan saya akan lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dan pulang-pulang sudah sore. Sebenarnya pengen banget mengurangi jadwal siaran. Supaya saya bisa lebih fokus mengerjakan yang lain. Sebab sekarang saya bukan lagi seorang Rohani Syawaliah yang hidup sendirian. Tugas utama saya tentu saja adalah mengurus suami dan anak-anak nantinya.

Memang sih 3 kali seminggu itu sudah tak banyak, namun kadang saya kesulitan menyesuaikan jadwal dagang Oleh-Oleh Pontianak yang sedang saya urus juga. Saya benar-benar butuh asisten. Tapi sampai sekarang belum ada satu orang pun yang bisa saya percaya untuk menangani semuanya. Suami memang banyak membantu namun tak bisa dilepas sendirian. Apalagi kalau sudah berkaitan dengan bros. Dia pasti menolak buat belajar membuat bros. Padahal hasilnya lumayan setiap minggunya. Ratusan bros setiap bulannya bisa habis terjual.


Semoga saja semua proses pembuatan brosnya bisa dipercepat lagi, sehingga saya tak akan kesulitan memenuhi permintaan pasar. Buat teman-teman yang suka dagang juga boleh nih jadi reseller bros saya. Bisa hubungi BBM saya di 79D87E9B atau Whatsapp 085213626011. Koleksi saya bisa dilihat di instagram @honeylizious ya!

@honeylizious

Followers