13 April 2014

Tentang Pemilu

Sudah lewat beberapa hari pileg tahun ini. Namun sedemikian banyak kekacauan yang terjadi. Semua hanya karena semuanya ingin berkuasa. Kadang saya sendiri bingung dengan orang yang kayaknya ngotot banget mau jadi pejabat. Namin setiap orang memang punya pilihan hidupnya masing-masing. Kayak saya sendiri sudah bahagia dengan genap menjadi ibu rumah tangga. Walaupun belum berhasil 100%. Masih banyak bagian yang dibantu suami. 

Maklum hobi menulis dan hobi menjahit lumayan banyak makan waktu. Ngomong-ngomong soal nulis nih entah mengapa malas sekali menyentuh komputer. Jadi sekarang saya ngeblog menggunakan android. Tugas jadi ibu rumah tangga saja sudah besar tanggung jawabnya. Buat saya. Tak terpikirkan jika harus menjadi pejabat dan mengurus negara. 

Mendingan saya menjahit atau memasak di rumah. Jauh lebih menenangkan. Ternyata di Indonesia banyak sekali orang yang siap mempertanggungjawabkan amanah yang akan dipegangnya. Pada rakyat yang diwakilinya dan pada Allah saat sudah menghadap-Nya. Amanah menjadi istri belum tentu bisa benar-benar dipegang apatah lagi sampai mengurus negara. Pemilu tahun ini benar-benar kacau ya?

@honeylizious

Followers