11 April 2014

Minuman Rempah Peredam Influenza


Saat musim hujan tiba biasanya banyak sekali orang-orang yang terserang gejala flu atau influenza seperti pilek dan bersin-bersin. Hal tersebut diakibatkan dari kondisi tubuh yang tidak kuat menerima udara yang dingin dam mudah masuk angin. Jika sudah demikian anda juga pastinya akan malas saat harus melakukan aktivitas atau rutinitas yang selalu anda kerjakan. Kebanyakan orang-orang lebih memilih santai di rumah jika melewati saat-saat seperti ini.

Mungkin bagi sebagian orang yang memang bisa bersantai dalam kesehariannya tidak akan menjadi masalah. Berbeda dengan orang-orang yang memang sudah mempunyai keterikatan dengan suatu pekerjaan sehingga mau tak mau ia harus menjalankannya. Dengan kondisi yang demikian terkadang pekerjaan yang dikerjakannya juga tidak sempurna. Pasti ada saja sesuatu yang kurang baik yang dikarenakan kondisi badannya ketika itu tidak fit.

Dalam menghadapi musim penghujan saya memiliki ramuan minuman yang sedikit bisa membuat kondisi badan anda tetap terjaga. Sehingga anda akan selalu sehat dan dapat menjalankan aktivitas dengan baik seperti biasanya. Minuman ini terbuat dari rempah-rempah yaitu jahe yang dikenal berasa hangat. Dalam menyajikannya campurkan sedikit pemanis agar dapat dikonsumsi dengan enak dan nikmat. Untuk membuatnya anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak produk minuman instan yang mengandung jahe.

Dalam jahe terdapat kandungan anti peradangan yang dapat melawan sakit tenggorokan dan infeksi pernafasan. Kedua hal tersebut termasuk dalam gejala flu awal yang sering terjadi pada orang-orang yang akan mengalami influenza. Sehingga dengan meminum jahe setidaknya gejala ini dapat segera teratasi. Anda juga dapat pulih kembali dan bisa melakukan aktivitas seperti biasa bahkan dalam cuaca yang ekstrem sekalipun. Karena selain untuk pernafasan jahe ini juga bisa mencegah anda masuk angin.

@honeylizious

Followers