7 April 2014

Menyiapkan Lebih Banyak Postingan Terjadwal


Mengingat akan banyak lomba yang saya ikuti dan banyak pula bagian di rumah yang harus diberesin, mau tak mau saya sekarang harus bekerja lebih keras di 'kantor' saya untuk menyiapkan postingan terjadwal lebih banyak. Bukan hanya draft yang berisi judul yang kemudian saya simpan menumpuk di draft tanpa tahu apa yang sebenarnya akan saya tulisan dengan judul tersebut setahun kemudian.

Beberapa hari ini memang kondisi tubuh saya menurun dan tidak begitu memungkinkan untuk terlalu banyak melakukan kegiatan dalam satu hari. Makanya sekarang yang harus saya lakukan adalah menyelesaikan banyak postingan untuk bulan ini yang bisa dijadwalkan penerbitannya kemudian mengikuti lomba menulis sementara postingan terjadwal akan menyelamatkan blog ini.

Yap! Itu jauh lebih baik dibandingkan saya harus memaksakan diri untuk ngeblog saat kondisi tubuh kurang fit bukan? Apalagi sudah banyak lomba yang saya lewatkan hanya gara-gara kurang sehat. Sayang sekali kesempatan tersebut saya lewati begitu saja tanpa sempat mencoba untuk megikutinya,

Tahun lalu saya memang banyak membuat postingan terjadwal karena setiap harinya saya menulis paling tidak tiga tulisan sehari selama bulan Maret, sekarang memang tak ada tantangan seperti itu lagi. Namun saya ingin tulisan saya terbit setiap hari tanpa ada yang bolong. Apakah itu memungkinkan? Kita lihat saja nanti. Sementara itu saya akan lebih banyak membuat postingan terjadwal untuk membuat postingan bisa terbit tanpa henti di blog.


Barangkali saya butuh managemen waktu yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Lebih baik tidur awal dan bangun lebih awal untuk menulis dibandingkan tidur terlalu larut untuk menyelesaikan tulisan yang kemudian membuat saya kelelahan dan akhirnya sakit. Bagaimana dengan teman-teman sendiri ngeblognya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers