18 April 2014

Makaroni Instant

Menyediakan makanan yang bisa diolah dalam waktu kurang dari 30 menit penting sekali sebagai ibu rumah tangga yang punya banyak job sampingan seperti saya. Sebab kadang ada hal-hal yang harus saya selesaikan dalam waktu yang panjang sehingga memasak adalah hal yang harus saya efisienkan waktunya.

Menyimpan beberapa makaroni instant dan saos bolognase sangat penting buat saya. Selain suami dan saya suka makan makaroni rebus dengan saos daging gitu, menyiapkannya juga sangat gampang.

Biasanya saya suka mencampurnya dengan jagung muda yang kecil saat merebusnya. Babycornnya akan terasa manis banget saat dikunyah. Tak ada penambahan bumbu saat merebusnya. Harga makaroni satu kotak bisa buat empat porsi juga murah. Nggak sampe 10.000.

Makaroninya direbusnya sebentar aja. Sekitar 10-15 menit. Suami suka makaroninya benar-benar mateng. Jadi agak lama saya merebusnya. Bisa sampe 15 menit. Dibandingkan makan mie instant saya lebih suka makaroni instant. Sebab kalo makan mie instant saya bisa diare. Beda dengan makaroni. Belum pernah diare gara-gara makaroni.

Bagaimana denganmu?

@honeylizious

Followers