28 April 2014

Jurnal dari Telkom Indonesia

Beberapa hari yang lalu saya mengisi acara di Telkom Indonesia di Jl. Teuku Umar Pontianak, Kalimantan Barat. Senang sekali pas dapet kenang-kenangan dalam bentuk jurnal. Saya memang suka dengan jurnal. Bisa dijadikan tempat untuk mencatat pesanan atau pembukuan buat keuangan. Maklum sudah 5 bulan menikah belum pernah sekalipun mencatat pengeluaran dan penghasilan. Bisa-bisa uangnya tak jelas sudah dibelanjakan buat apa aja kan?
Dapatnya Sabtu kemaren baru dibuka hari ini. Ternyata jurnalnya nggak hanya cocok buat nyatat keuangan rumah tangga. Tapi cocok banget buat dagang. Soalnya ada kalkulator yang bisa dibongkar pasang dari jurnal tersebut. Jadi nggak bakalan ilang kalkulatornya.
Tapi bau-baunya yang bikin saya curiga nih ya, suami tercinta bakalan naksir juga sama tuh jurnal. Soalnya kadang saya lihat dia suka ngitung-ngitung pake kalkulator di ponselnya. Harus simpan baik-baik nih... hihihi...
Teman-teman punya juga nggak jurnal kayam gini?

Related Posts

Jurnal dari Telkom Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.