19 April 2014

Gunting Kain

Sekarang saya mengerti alasan Aki tidak mengizinkan saya sembarangan mengguntingkan 'gunting kain' miliknya untuk bermain. Sebab gunting ternyata mudah sekali untuk tumpul dan kain adalah bahan yang cukup sulit untuk digunting dengan gunting yang kurang tajam. Beda dengan plastik atau kertas.

Terakhir yang saya gunting sebelum gunting kain pertama saya menumpul adalah selotip. Yap! Sejenis lakban sebenarnya. Habis itu guntingnya benar-benar tumpul. Saya mencari beragam cara untuk menajamkan gunting tersebut dan akhirnya menyerah. Karena memang sulit menajamkannya kembali. Padahal saya butuh sekali gunting tersebut. Menyebalkan tak bisa menggunting bahan yang saya butuhkan dengan gunting.

Siang tadi ke pasar lagi dan membeli gunting baru yang lebih besar dan masih tajam. Kali ini saya tak akan sembarangan lagi menggunakannya. Hanya kain yang akan saya gunting dengan gunting kain tersebut. Ada rencana memberikannya nama supaya saya sayang padanya. Tak menyepelekan kemampuannya menggunting.

@honeylizious

Followers