6 April 2014

Go Keyboard Theme





Sudah lama sekali semenjak saya menggunakan Go Keyboard dan juga temanya. Dulu waktu pertama kali punya android memang Go Theme ini menjadi pilihan yang sangat menarik untuk digunakan. Tampilan android menjadi lebih unyu atau dark jika kita memang mau. Banyak skeali pilihan tema buat android kita tanpa perlu membayar walaupun banyak juga tema berbayar yang disediakan. Saya sendiri masih menggunakan yang gratisan dan dulu hampir tiap hari ganti tema.

Sekarang malah yang saya gunakan adalah tema asli dari vendor. Tak ada keinginan buat oprek-oprek lagi. Bosen kali ya? Hehehe.. paling saya lebih suka mencoba aplikasi baru. Apalagi yang namanya game. Paling banyak yang saya coba adalah game dari LINE. Soalnya gamenya banyak variasinya dan lucu-lucu. Meskipun Candy Crush Saga juga ada di android. Itu juga game yang tak bisa saya hapuskan dari android selamanya. Beberapa kali uninstall kemudian install lagi.

Android yang saya gunakan sekarang masih android yang setahun lalu saya beli dari hasil menjual dua android hadiah ngeblog. Lumayan dapat android yang bisa support banyak game online.

Membahas soal game online, paling menyenangkan dari game online adalah level yang sudah kita lewati tetap akan tersimpan secara online. Tak masalah jika suatu hari kita mengganti android yang kita gunakan dengan smartphone yang lain. Bisa juga memindahkan game tersebut ke perangkat yang lain tanpa mengulang dari level pertama di game.


Kalau teman-teman sendiri androidnya install Go Keyboard nggak? 





@honeylizious

Followers