Langsung ke konten utama

Endorse Endorse Endorse @supplier_beautycare_shop

Endorse Endorse Endorse





Alhamdulillah masih ada yang mempercayakan produknya untuk saya gunakan dan tentu saja akan saya review melalui blog ini. Barangkali banyak orang di luar sana yang masih mematok bayaran tertentu untuk menerima endorse di luar produk yang diberikan oleh sang pemberi endorse. Di blog ini banyak juga sih sebenarnya produk endorse yang berbayar. Jadi tak hanya barang yang akan saya terima ada pula bayaran sampingan untuk tulisan yang saya publikasikan di blog.

Tapi kadang berbuat kebaikan dengan tidak meminta bayaran untuk tulisan di blog untuk orang yang baru saja memulai usaha onlinenya itu menyenangkan. Bukankah kita semua menyembah Dzat Yang Maha Baik di dunia ini? Pastinya ada sifat baik pula yang menempel pada kita semua. Kali ini saya ingin membagikan produk kecantikan yang saya dapatkan dari @supplier_beautycare_shop. Ada tiga dan saya suka semuanya.

Benda pertama yang saya coba adalah body lotionnya. Sebab pas buka paketnya harumnya semerbak banget. Ya ampun ini parfum apa body lotion. Pas coba langsung suka. Kulit lembab seketika. Soalnya di Pontianak kan cuacanya panas banget tuh kalo pas siang-siang. Matahari bersinar dengan garang di sini. Apalagi kalo berangkat siaran. Dapat dipastikan kulit akan terpapar sinar matahari walaupun hanya bagian telapak tangan. Kaos kaki sih saya sudah rajin pake. Nah sarung tangan yang jarang. Suka ribet makenya. Apalagi takut tangannya nggak bebas digerakin padahal lagi bawa sepeda motor. Takut kenapa-kenapa selama di perjalanan.

Supaya kulit tangannya nggak terbakar ya memang wajib pake body lotion di bagian telapak tangan. Biasa saya pake agak banyak untuk bagian atas telapak tangan supaya lebih lembab. Harum body lotion dari @supplier_beautycare_shop ini bikin kita memulai hari penuh semangat. Soalnya saya suka nyium harumnya saat kerja. Walaupun kaki saya tidak terpapar sinar matahari tapi saya juga tetap menggunakannya di bagian kaki dan paha. Lengan juga.

Selain body lotion ada juga benda ajaib kecil yang bakalan disukai oleh cewek-cewek nih. Apalagi yang suka bibirnya berwarna agak merah. Ada liptint ukuran mini banget nih. Kecil-kecil tapi ajaib. Langsung bisa bikin bibir merah merona. Warnanya juga nempel banget di bibir. Tapi walaupun nempel banget ngebersihinnya juga nggak sulit kok. Pake air dan tinggal di lap aja pake kain atau tisu. Saya biasanya membersihkannya menggunakan tisu basah dan langsung hilang.


Saya suka menambahkan lipstik warna pink favorit saya supaya warna merahnya tak begitu menyala. Soalnya yang nyampe ke saya ini warnanya shocking banget. Jadi buat yang tidak suka warna menyala bisa ditambahkan lipstik dengan warna yang lebih lembut. Makanya di foto ini warna bibir saya tidak begitu menyala. Namun tak juga terlalu pucat mengingat warna lipstik yang saya gunakan memang agak pucat.

Terakhir adalah masker naturgo yang bikin kulit saya bersih dari minyak dan kotoran serta kulit mati. Jenis masker gini memang saya suka sekali. Tinggal di aplikasikan ke wajah dan tunggu sampai benar-benar kering yang ditandai dengan wajah yang tak bisa digerakkan dengan ekspresi selain datar alias cemberut. Kalau sudah kering tinggal di kelupasin. Gampang banget pakenya.



Produk yang dijual @supplier_beautycare_shop juga terjangkau banget. Buat yang suka dagang bisa dapat penghasilan dengan menjadi reseller atau dropshipper. Langsung aja cek instagramnya @supplier_beautycare_shop ya.

Postingan populer dari blog ini

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan