22 April 2014

Bros Serbu (Serba Enam Ribu)


Akhirnya banyak juga bros yang saya selesaikan beberapa hari terakhir ini. Sudah mulai lebih rapi. Ternyata memang musti sering-sering bikin dan liat tutorial untuk mendapatkan model yang sesuai dan tampilan yang lebih rapi. Sebelumnya saya tak menjahit brosnya saya sekali demi kepraktisan. Namun ternyata itu menjadi masalah baru untuk bagian kualitas. Ada beberapa bros yang lepas bahkan sebelum dijual. Sekarang hanya bagian tertentu saja yang dilem. Lebih banyak bagian yang disatukan dengan cara dijahit.

Ini model terbaru yang saya buat untuk bros hijab paket SERBU alias paket serba enam ribu. Buat yang kepengen jadi reseller atau dropshipper juga welcome banget. Jangan takut soal ongkos kirim karena ada pembelian dengan jumlah tertentu yang tidak memerlukan biaya kirim lagi. Misalnya untuk pembelian 20 buah gratis ongkir dan dapat harga khusus. Bermodalkan 100.000 sudah dapat 20 bros hijab dan langsung nyampe ke alamat kamu tanpa perlu tambahan ongkos kirim lagi. Namun tak semua tempat gratis ongkos kirim sebab ada beberapa wilayah di Indonesia yang ongkos kirimnya mahal banget. Seperti ke wilayah timur Indonesia yang harus saya cek ulang biaya kirimnya berapa. Jika memungkinkan gratis tentu saja saya lebih senang menggratiskan ongkos kirimnya.


Selain produk seharga 6.000/buahnya ada juga yang harganya 10.000-12.000. bergantung ukuran dan jumlah kelopak brosnya. Sebab biaya produksinya juga akan berbeda dengan yang ukurannya lebih kecil atau jumlah kelopak brosnya sedikit. Langsung cek saja di halaman Honeylizious's di facebook untuk lebih lengkapnya.



@honeylizious

Followers