23 Maret 2014

Travel Umroh Plus di Cheria Travel Saja!




Selama ini belum terpikir soal umroh apalagi berangkat haji. Barangkali karena tidak tahu caranya buat umroh dan tak ada yang menawarkan buat berangkat umroh bareng gitu sih. Namun di dunia online seperti sekarang ini tentunya mau travel umroh bukan sesuatu yang sulit. 


Tinggal kita sendiri yang mesti pandai-pandai mencari penyedia jasa buat membawa kita travel umroh. Sudah banyak sekali orang yang menyediakan jasa travel umroh. Seperti Cheria Travel yang punya banyak sekali paket buat travel umroh. Bukan hanya travel umroh biasa, travel umroh plus juga ada. Jadi nggak hanya berangkat haji yang ada plusnya. Travel umroh juga ada dong plusnya. Hehehe...



Cheria Travel ini adalah biro perjalanan dan penyelenggara haji ONH plus dan umroh serta tour wisata muslim. Selain kita bisa cek harga yang sudah mereka tuliskan dengan jelas di website mereka untuk haji atau umroh kita juga bisa booking tiket pesawat melalui website Cheria Travel. Jadi walaupun kita tidak berniat untuk menggunakan jasa mereka di bidang umroh dan haji kita masih tetap bisa memesan tiket pesawat melalui mereka dengan mencantumkan e-mail.


Banyak sih ya penyedia paket travel umroh. Sebab banyak yang berminat untuk melakukannya. Kalau ada uang siapa sih ya yang nggak mau. Saya juga mau. Untuk menghubungi pihak Cheria Travel juga sangat mudah. Alamat mereka lengkap. Jadi jangan khawatir soal kebenaran usaha mereka.

Paket travel umroh reguler tentu saja ada. Nah buat teman-teman yang sekalian ingin jalan-jalan ke berbagai negara yang lain juga bisa lo. Soalnya di Cheria Travel lagi ada Paket Umroh Promo 2014 menyediakan 5 pilihan lainnya untuk tahun 2014 ini.

Itinerary Paket Umroh Plus Dubai 2014



Hari ke-1 (JAKARTA-JEDDAH VIA DUBAI )
Berkumpul di hotel transit bandara (4 jam sbl keberangkatan), pembukaan, dan doa safar. Take off menuju Jeddah via Dubai. Melanjutkan perjalanan menuju Jeddah, Landing di Jeddah pk. 03.40 waktu Jeddah, proses imigrasi, dan dilanjutkan dengan sholat shubuh di Jeddah.


Hari ke-2 (JEDDAH-MADINAH)
Sarapan pagi di Jeddah, beristirahat sejenak di Jeddah untuk mengembalikan kebugaran. Melanjutkan perjalanan dari Jeddah menuju Madinah , Sampai di Madinah, check in hotel, dan beristirahat. Sholat ashar berjamaah di Masjid Nabawi, dilanjutkan dengan ziarah seputar masjid Nabawi mengunjungi raudhah dan pemakaman baqi bagi jamaah pria. Sholat maghrib, dilanjutkan dengan sholat Isya berjamah di Masjid Nabawi (I’tikaf dari maghrib-Isya). Makan malam, dilanjutkan dengan acara bebas dan beristirahat, setelah makan malam bagi jamaah wanita dilanjutkan dengan ziarah ke raudhah di dampingingi oleh muthawwifah.


Hari ke-3 (MADINAH)
Qiyamullail, tilawah Al quran Dan Memperbanyak ibadah. Sarapan pagi, setelah sarapan Agenda pagi hari adalah ziarah Kota madinah, mengunjungi masjid quba, masjid qiblatain, khandaq, jabal uhud Dan perkebunan kurma. Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas Agenda dilanjutkan pada sore hari dengan ziarah seputar masjid nabawi dan kunjungan ke raudhah (bagi wanita kunjungan ke raudhah akan dilaksanakan pada malam hari).


Hari ke-4 (MADINAH)
Qiyamullail, tilawah Al quran dan Memperbanyak ibadah. Sarapan pagi, acara bebas. Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas sampai malam hari (persiapan menuju Makkah, bagi yang akan berbelanja dipersilakan)


Hari Ke-5 (MADINAH-MAKKAH)
Qiyamullail, tilawah Al quran Dan Memperbanyak ibadah. Sarapan pagi, setelah sarapan jamaah dipersilakan untuk melakukan persiapan menuju Makkah (pk. 13.00 bagasi/koper sudah ada di depan pintu kamar). Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan persiapan menuju Makkah (jamaah sudah menggunakan pakaian Ihram)


Check out hotel untuk melaksanakan umrah
Sesampainya di Kota makkah check in hotel, makan malam, istirahat sejenak, dan di lanjutkan dengan prosesi ibadah umrah (thawaf, sai dan tahallul)


Hari ke-6 (MAKKAH)
Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah. Setelah sarapan pagi, Agenda hari ini adalah acara bebas untuk mengembalikan kebugaran dan memperbanyak ibdah di Masjidil Haram. Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam.


Hari ke-7: (MAKKAH)
Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah. setelah sarapan pagi, agenda pagi ini adalah ziarah Kota makkah, menuju jabal tsur, gua hira, jamarat, mina dan arafah, bagi jamaah yang ingin melaksanakan umrah lagi dipersilakan untuk membawa kain ihramnya dan mengambil miqat di Ji’ronah. Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam.


Hari Ke-8 : (MAKKAH)
Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah. Setelah sarapan pagi, Agenda hari ini adalah acara bebas untuk mengembalikan kebugaran dan persiapan kepulangan. Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dan persiapan kepulangan, (pk. 13.30 koper sudah berada di depan kamar hotel). Sholat Dzuhur dilanjutkan dengan thawaf wada dan makan siang. Check out hotel menuju Jeddah, city tour jeddah, corniche dan dilanjutkan dengan sholat ashar dan makan malam di Jeddah. check in hotel transit di Jeddah untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Check out hotel transit untuk menuju bandara International King Abdul Azis Jeddah.


Hari Ke-9 (DUBAI)
Take off dari Jeddah menuju Dubai, landing di Dubai pk. 09:30. Penjemputan dari Bandara International Dubai, city tour Dubai (Sh. Zayed Rd., Palm Jumeirah, Atlantis, Burj Al Arab, Jumeirah Mosque, Burj Khalifa) with Lunch (Chinese Fine Dining). Check In hotel, istirahat untuk mengembalikan kebugaran. Dinner (International Buffet).


Hari Ke-10 (DUBAI)
Qiyamullail, tilawah Al quran, memperbanyak ibadah. Sholat shubuh Sarapan pagi, persiapan city tour Dubai Traditional Dubai City Tour (Bastakiya, Dubai Museum, Dubai Creek, Gold Souk, Spice Souk) sholat zuhur di jama’ dengan sholat ashar istirahat.
Lunch (Indonesia Fine Dining)
Premium Desert Safari
Barbecue Dinner at Camp
Hotel Drop Off, istirahat untuk mengembalikan kebugaran.


Hari Ke-11 (DUBAI – JAKARTA)
Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah
Sholat shubuh, dan persiapan kepulangan, bagasi sudah siap setelah sholat shubuh.
Breakfast at Hotel & Check Out
Airport Drop Off
Departure from Dubai Airport

Berikut ini adalah itinerary dari paket umroh plus Turki 2014 tersebut, diantaranya adalah:

Hari ke-1: JAKARTA - JEDDAH – MADINAH
Berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta Hotel Transit terminal 2 D, persiapan berangkat menuju Jeddah melalui Singapore. Landing di Jeddah, pemeriksaan imigrasi dan menuju Madinah dengan Bus AC (menempuh perjalanan kurang lebih 6-7 jam), Check In Hotel, dan Istirahat
HARI KE-2: MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran, Sholat Dhuha.
Pukul 07.00 setelah sarapan pagi, persiapan ziarah Masjid Nabawi, mengunjungi Pemakaman Baqi, Raudhah, dan Makam Rosulullah, Abu Bakar dan Umar.Beristirahat, dan memperbanyak Ibadah.
HARI KE-3: MADINAH
Qiyamullail, Tilawah Al Quran.
Pukul 07.00 setelah sarapan pagi, Ziarah kota Madinah dengan mengunjungi Mesjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq dan Pasar Kurma. Kembali ke Hotel untuk Sholat Zuhur
Hari ke-4: MEDINAH – MEKKAH
Pukul 13.00 Check Out Hotel Madinah menuju Mekkah dengan Bus AC (sudah berpakaian ikhrom dari hotel dan Miqot Umroh di Masjid Bier Ali). Sampai di Mekkah Chek In Hotel, Makan Malam, Istirahat sejenak, menunaikan Umroh.
Hari ke-5: MEKKAH
Acara bebas / memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram (I’tikaf, Taddarus, Tahajud, dll)
Hari ke-6: MEKKAH
Pukul 07.00 Ziarah kota Mekkah, dengan mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mina dan Muzdalifah.
Hari ke-7: MEKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram,
(Tadarrus al Quran, Qiyamullail dan Study Islam)
Hari ke-8: MEKKAH - JEDDAH
Setelah Sholat Shubuh dan Thawaf Wada, kembali ke Hotel, Check Out Hotel dan menuju Jeddah untuk Transit.
Hari ke-9: JEDDAH - ISTANBUL
City Tour Jeddah, mengunjungi Laut Merah, Masjid Terapung, Cornice, beristirahat dan transfer Airport menuju Istanbul.
Sampai Istanbul, Makan siang, Half day Tours mengunjungi Beylerbeyi Palace, Ayyub Al-Anshari, Suleymaniye Moque, kemudian menuju Hotel untuk Check In dan Istirahat.
Hari ke : 10. ISTANBUL
Sarapan Pagi, mengunjungi Hippodrome, Ayasofia dan Grand Bazaar.Makan Siang, mengunjungi Galata Bridge dan selat Bhosphorus, kembali ke Hotel untuk Istirahat dan makan malam.
Hari ke : 11. ISTANBUL
Acara bebas dan persiapan kepulangan / transfer Airport.
Hari Ke : 12. JAKARTA
InsyaAllah tiba di Jakarta dengan membawa umrah Maqbullah


Itenerary Perjalanan Paket Umrah Plus Tour Eropa 2014


Hari 01: Jakarta - Dubai – Madinah
Seluruh jamaah berkumpul di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, 4 jam sebelum keberangkatan menuju Dubai dengan menggunakan pesawat Emirate Airlines.
Hari ke-2 : Madinah
Jamaah akan diantar berziarah ke Makam Rasulullah beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar Bin Khatab, di Makam Baqi. Setelah itu jamaah dapat berkunjung ke tempat-tempat bersejarah di sekitar Madinah, seperti Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan berbelanja buah tangan di Pasar Kurma yang merupakan salah satu pasar kurma yang paling ramai. Kemudian Jamaah shalat berjamaah di Masjid Nabawi.
Hari ke-3: Madinah
Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi atau mungkin bisa menikmati dengan berjalan-jalan di sekitar kota Madinah.
Hari ke-4: Madinah – Makkah
Setelah shalat dzuhur, jamaah bersiap-siap untuk berihram (mandi dan bersuci). Kemudian, jamaah akan diantar berangkat menuju Makkah via ‘Aly (miqat) untuk memulai Ihram. Setibanya di Makkah, check-in hotel dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Masjidil Haram untuk thawaf, sa’i, dan tahallul.
Hari ke-5: Madinah - Makkah
Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan di sekitar kota Makkah.
Hari ke-6 : Makkah
Jamaah akan diantar untuk berziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah, seperti Jabal Tsur, Jabal Rahmah/Padang Arafah, Mudzalifah, Mina, Jabal Nur, dan Ja’ranah. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah umrah ke-2, bisa bermiqat di Masjidil Ja’ranah lalu kembali melewati Pekuburan al-Ma’la dan Masjid Jin.
Hari ke-7 : Makkah
Acara bebas, jamaah dapat mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan di sekitar kota Makkah.
Hari ke-8 : Makkah - Jeddah – Frankfurt
Setelah shalat dzuhur kemudian thawaf wada’ dan bersiap meninggalkan Makkah menuju Jeddah untuk City Tour Jeddah, hingga tiba saatnya transfer ke Airport King Abdul Aziz Jeddah untuk melanjutkan perjalanan Paket Umrah Plus Tour Eropa 2014 ke Frankfurt.
Hari ke-9 : Frankfurt Arrival
Tiba di Frankfurt, jamaah dapat melakukan photo stop di Frankfurt Cathedral dan Romerberg, alun-alun kota dengan pemandangan rumah khas Jerman yang sangat unik dan indah. Jerman, khususnya kota Frankfurt merupakan kota yang terkenal dengan makanan khasnya yaitu Sosis, jamaah akan menikmatinya sebagai menu lezat santap siang. Setelah itu, jamaah akan diantar ke hotel untuk check-in dan beristirahat (makan siang dan makan malam).
Hari ke-10 : Frankfurt – Cologne
Perjalanan dilanjutkan ke kota Koln yang merupakan kota yang terkenal sebagai kota asal parfum Eu De Cologne 4711. Di sini jamaah akan diajak berjalan-jalan ke pusat kota, kemudian jamaah dapat photo stop di depan sebuah gereja (Cathedral Koln) yang menjadi landmark kota, dikarenakan gereja ini merupakan satu-satunya bangunan di kota Koln yang tidak hancur pada masa Perang Dunia ke-2. Kemudian, nikmatilah waktu bebas jamaah untuk shopping di sekitar Cathedral Koln yang banyak menyajikan makanan dan pernak-pernik unik khas kota Koln dan Jerman. Setelah itu, jamaah diantar ke hotel untuk check-in dan beristirahat (sarapan, makan siang, dan makan malam).
Hari ke-11: Cologne - Amsterdam – Volendam
Dari Jerman, kemudian jamaah menuju negara kincir angin Belanda. Berwisata ke kota kecil yang dahulu merupakan desa nelayan yaitu Volendam, dimana jamaah dapat berfoto menggunakan pakaian tradisional Belanda. Dari Volendam menuju kota terbesar Amsterdam. Belanda terkenal sebagai tempat pengasahan berlian No. 1 di dunia, belumlah lengkap wisata ke Belanda tanpa mengunjungi Workshop Pengasahan Berlian ternama. Jamaah juga akan melewati Old Town Amsterdam (Damrak), dimana terdapat Royal Palace, National Monument dan Central Station. Setelah itu, jamaah akan diantar ke hotel untuk cek-in dan beristirahat.
Hari ke-12: Amsterdam - Brussels – Paris
Jamaah akan meninggalkan negeri kincir angin, Belanda dan melanjutkan perjalanan menuju kota Brussels, Belgia. Setibanya di Brussels jamaah akan diajak berfoto di Monumen Atomium yang memiliki tinggi 103 meter dan dibangun dalam rangka World Exhibition 1958. Setelah itu, jamaah akan diajak “Walking Tour” ke kota tua untuk mengunjungi Grand Palace, dan lambang kota Brussels Patung Manneken Pis serta berbelanja dan perjalanan dilanjutkan ke kota Paris.
Hari ke-13: Paris
Pagi hari setelah sarapan pagi jamaah akan diajak untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata paling favorit untuk dikunjungi, Menara Eiffel. Jamaah akan diajak masuk ke Menara Eiffel hingga tingkat ke-2, dimana jamaah dapat menikmati keindahan kota Paris yang sangat termahsyur dari atas. Kemudian, jamaah akan diajak melewati dan menikmati berbagai tempat-tempat yang sangat indah di Paris, seperti Museum Louvre, Arc De Triomphe, Champs Elysees, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, Sungai Seine dan Gedung Opera dengan arsitekturnya yang unik. Setelah itu, pada sore hari jamaah dapat menikmati berbelanja sepuasnya di sekitar kota Paris atau membeli buah tangan untuk dibawa ke tanah air.
Hari ke-14: Paris – Jakarta
Setelah sarapan pagi di hotel kemudian acara bebas, bisa jamaah isi dengan kembali berjalan-jalan menikmati indahnya kota Paris, berfoto di tempat-tempat indah, berbelanja souvenir atau mungkin jamaah bisa mengunjungi tempat-tempat yang belum sempat anda kunjungi di Paris. Sampai tiba saatnya jamaah akan diantar ke Airport Paris untuk kembali pulang ke tanah air.



Itinerary Paket Umroh Plus Maroko 2014

Hari ke-1: Jakarta - Jeddah
Jama'ah berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, diterminal II keberangkatan International.
Diharapkan jama'ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) Rakaat sebelum berangkat ke Bandara.
15.35 Take off menuju Jeddah dengan pesawat SV815 21.30 Tiba di Bandara Madinah dengan selamat. dilanjutkan perjalanan dengan bus AC menuju Kota Madinah, Chek In Hotel dan istirahat.
Hari ke-2: Madinah
Ziarah kemakam rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan kepemakaman umum Baqi.
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh
Hari ke-3: Madinah
07.00 Check Out Hotel dari Madinah
Jama'ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al Quran. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Makkah
Mengambil Miqot di Bir Ali, dan melaksanakan sholat sunah ihrom 2 Raka'at di Masjid Bir Ali.
Tiba di Makkah langsung Check in Hotel, setelah Istirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh yang ke 1 (thawaf, Sa'i & Tahalul) di Masjidil Haram.
Hari ke-4: Mekkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Ta l a n g E m a s ) , M u l t a z a m d a n b i l a memungkinkan mencium hajar aswad.
Hari ke-5 : Mekkah
Ziarah kota Makkah seperti : Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (GuaHira) dan di ji'ronah untuk mengambil miqot sebelum melaksanakan umroh yang ke-2
Hari ke-6 : Mekkah
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail ( Ta l a n g E m a s ) , M u l t a z a m d a n b i l a memungkinkan mencium hajar aswad.
Hari ke-7 : Makaah - Jeddah - Casablanca
Melaksanakan tawaf wada setelah sholat subuh
07.00 Chek out hotel, dilanjutkan perjalanan menuju Bandara
12.25 Take off meuju casablanca dengan pesawat SV 373
16.30 Tiba di bandara Casablanca - Maroko Chek in hotel Barcelo Casablanca.
17.30 Mengunjungi Masjid Hassan II yang merupakan masjid terbesar maroko dan nomor 5 terbesar di dunia.
Chek in Hotel Barcelo Cassablanca.
images
Hari ke-8: Casablanca - Rabat
Sarapan pagi di hotel dan chek out, melanjutkan perjalanan menuju rabat.
Tiba di Rabat kita akan mengunjungi Oudaya Kasbah, Hassan Tower, Mohamed V mausoluem, dan Chellah Necropolis.
Makan siang di Restourant Local
Chek in hotel Helnan Chellah
Hari ke-9: Rabat - Tangier
Sarapan pagi di hotel dan chek out, melanjutkan perjalanan menuju Tangier
Tiba di Rabat kita akan mengunjungi The Medina, Place da France dan Grand socco
Makan siang di Restourant Local
Chek in hotel Almohades
Hari ke-10: Tangier-Algeciras-Granada
Sarapan pagi di hotel dan chek out, melanjutkan perjalanan menuju Algeciras dengan menggunakan kapan ferry dengan jarak tempuh sekitar 2,5 jam
Setiba di Algeciras melanjutkan perjalanan dengan bus menuju Granada.
Makan siang di Restourant Local
Tiba di Granada, Makan malam di Restauran Chinese dan chek in Hotel Alixares
Hari ke-11 : Granada-Cordoba
Sarapan pagi di hotel dan chek out.
Mengunjungi Alhambra Palace & Generalife
Makan siang di Restourant Local
Melanjukan perjalanan menuju Cordoba
Setibanya di cordoba langsung chek in hotel Parador Coroba
Hari ke-12: Cordoba-Madrid 
Sarapan pagi di hotel dan chek out.
City tour cordoba : Mengunjungi Masjid & Chatedral
Makan siang di Restourant Local
Melanjutkan perjalanan menuju Madrid
Tiba di Madrid, Makan malam di Restauran
Chinese dan chek in Hotel Alcala Norte
Hari ke-13: : Madrid
Sarapan pagi di hotel
Mengunjungi Royal Palace, Pazza Mayor
Makan siang di Restourant Local
Berbelanja di Grand Via
Makan malam di Restauran Chinese dan kembali ke Hotel Alcala Norte

Hari ke-14: Madrid - Riyadh - Jakarta
Sarapan pagi di hotel dan Chek out
Dengan bus kita akan di antar ke bandara Madrid
(Barajas) untuk kembali ke Jakarta dengen transit di Riyadh.
10.50 Take menuju Riyadh dengan pesawat SV
226, transit sejenak dan langsung d lanjutkan perjalanan menuju Jakarta
Hari ke-15: Jakarta
13.35 Insya Allah tiba di Jakarta dengan selamat.

Itinerary Paket Umroh Plus Aqsa 2014

Hari Ke-1: Jakarta-Amman
Berkumpul di hotel transit bandara (4 jam sbl keberangkatan), pembukaan, dan doa safar.
Take off menuju Amman-Jordania
Hari Ke-2 : Amman
Tiba di Amman International Airport di pagi hari dan bertemu dengan perwakilan kami disana untuk dijemput dan diantar untuk sarapan. kemudian menuju ke Allenby Bridge. Anda akan makan siang di Jericho setelah itu mengunjungi objek wisata yang memiliki jejak Nabi Mussa di Mount of Olives, masjid Raba’ah EL Adaweiya dan Sulyman EL Farsi. kemudian menuju ke masjid al aqso dan Dome of the Rock untuk shalat. dan jika waktu memungkinkan anda akan mengunjungi masjid omar, masjid pertama di jerussalem. akhirnya anda akan cek in hotel dan beristirahat di jerussalem. 
Hari Ke-3: Yerussalem
setelah makan pagi di hotel, anda akan menuju ke hebron untuk mengunjungi masjid Ibrahim EL Khalil, kemudian ke Bethlehem untuk mengunjungu tempat kelahiran dari Syiedna Issa. anda akan makan siang lalu melanjutkan perjalanan ke gunung Olives, Old City dan tembok ratapan. selesainya anda akan makan malam dan bermalam di hotel jerussalem.
Hari Ke-4 : Yerussalem-Amman
selesainya makan pagi, anda akan diantar ke Allenby Bridge untuk menyebrang kembali ke jordan dan mengunjungi laut mari, lalu makan siang dan menuju ke Neby Syueib - Ahl Al Khaf, masjid King Abdullah, melihat pemandangan Amman. akhirnya anda kan makan malam di restoran dan diantar ke Amman Airport untuk menuju Makkah Al Mukaromah.
Hari Ke-5 : Amman-Madinah
Landing di Madinah, proses imigrasi, penjemputan dan handling bagasi, keluar Bandara dilanjutkan dengan perjalanan menuju Kota Madinah (kurang lebih 45 menit). Sampai di Kota Madinah, check in hotel, beristirahat untuk mengembalikan kebugaran. Setelah sarapan pagi, Agenda pagi hari adalah beristirahat untuk mengembalikan kebugaran. Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas Setelah sholat ashar agenda dilanjutkan dengan ziarah seputar masjid Nabawi, ke pemakaman baqi, dan raudhah. Bagi jamaah wanita memasuki raudhah akan di bimbing oleh muthawwifah dan akan dilaksanakan bada sholat Isya (setelah makan malam)
Hari Ke-7: Madinah
Qiyamullail, tilawah Al quran Dan Memperbanyak ibadah. Setelah sarapan pagi, Agenda pagi hari adalah ziarah Kota madinah, mengunjungi masjid quba, masjid qiblatain, khandaq, jabal uhud Dan perkebunan kurma. Sholat dzuhur, makan siang, dan dilanjutkan dengan acara bebas Agenda dilanjutkan pada sore hari dengan pemantapan manasik umrah
Hari Ke-8: Madinah - Makkah
Qiyamullail, tilawah Al quran dan Memperbanyak ibadah. Sholat dzuhur, makan siang, persiapan prosesi umrah. Check out hotel untuk melaksanakan umrah Sesampainya di Kota makkah check in hotel, makan malam, istirahat sejenak, dan di lanjutkan dengan prosesi ibadah umrah (thawaf, sai dan tahallul)
Hari ke-9: Makkah
Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah. Setelah sarapan pagi, Agenda hari ini adalah acara bebas untuk mengembalikan kebugaran dan memperbanyak ibdah di Masjidil Haram Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam
Hari Ke-10: Makkah
Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah. setelah sarapan pagi, agenda pagi ini adalah ziarah Kota makkah, menuju jabal tsur, gua hira, jamarat, mina dan arafah, bagi jamaah yang ingin melaksanakan umrah lagi dipersilakan untuk membawa kain ihramnya dan mengambil miqat di Ji’ronah. Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam
Hari Ke-11 : Makkah
Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, Memperbanyak thawaf sunnah. Setelah sarapan pagi, Agenda hari ini adalah acara bebas untuk memperbanyak ibdah di Masjidil Haram, bagi yang ingin berbelanja sebagai persiapan kepulangan dipersilakan. Sholat Dzuhur, makan siang, acara bebas sampai malam.
Hari Ke-12 : Makkah-Jeddah-Amman
Qiyamullail, tilawah Al quran, Memperbanyak ibadah di masjidil haram, dilanjutkan dengan thawaf wada. (Koper / bagasi sudah berada di depan pintu kamar hotel pada pk. 06.00). Sarapan pagi, persiapan keberangkatan menuju Jakarta via Amman Check out hotel menuju Jeddah, city tour jeddah, corniche dan dilanjutkan dengan Makan siang di Jeddah Memasuki bandara International King Abdul Azis Jeddah untuk kembali ke Tanah Air Take off dari Jeddah menuju Amman, landing di Amman pk. 17.50
Hari Ke-13: Amman-Jakarta
Melanjutkan perjalanan dari Amman menuju Jakarta dengan membawa umrah Maqbullah.



Harga juga sudah ditulis dengan jelas di website mereka. Kalau masih ada yang kurang jelas bisa menghubungi mereka lagi. Bahkan kita bisa berkonsultasi dengan pihak Cheria Travel untuk tahu paket apa yang cocok untuk kita. Siapa tahu teman-teman masih bingung mengenai paket umroh plusnya. Sebab buat calon peserta umroh yang belum berpengalaman pasti butuh banyak saran untuk memilih paket yang sesuai. Berharap sih ke depannya di Cheria Travel sudah ada keranjang belanja untuk memudahkan pengecekan total harga dan juga transfer ke pihak Cheria Travel. 



Masih bingung mau pilih penyedia travel umroh yang mana? Coba mampir ke Cheria Travel saja. 

1 komentar:

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers